Enam Anggota Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Gelar Karbak Dan Jakbar Berbagi
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Enam Anggota Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Gelar Karbak Dan Jakbar Berbagi

Saturday, May 2, 2020



Jakarta Barat - Demi memutus mata rantai penyebaran serta mengurangi jatuhnya korban jiwa akibat penularan virus covid-19, maka Sabtu, 02 Mei 2020, Pukul 09.00 Wib, Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat sebanyak 6 personil yang di Pimpin Peltu Ampa Uleng Melaksanakan kegaiatan Karya Bhakti (Karbak) penyemprotan untuk mengantisipasi dan pencegahan  penyebaran Virus Corona  (covid-19).

Sebanyak 6 personil Koramil 05 Kebon Jeruk yang di pimpin Peltu Ampa Uleng bersama tiga pilar tingkat Kelurahan melaksanakan penyemprotan untuk mengantisipasi dan pencegahan  penyebaran Virus Corona  (covid-19) di rumah-rumah kumuh /bedeng di Rt. 09/010, Kel. Duri Kepa, Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usai pelaksanaan penyemprotan, Enam personil Koramil 05 Kebon Jeruk dan tiga pilar Kelurahan Duri Kepa yang di Pimpin Peltu Ampa Uleng Melaksanakan Jakbar berbagi dengan membagikan susu cair botol dan masker

Bati TUUD Koramil 05 Kebon Jeruk, Peltu Ampa Uleng menjelaskan, usai penyemprotan yang kami lakukan bersama tiga pilar Kel. Duri Kepa, kami kembali melaksanakan jakbar berbagi dengan membagikan susu cair dan masker kepada warga yang membutuhkan dan terdampak virus covid-19.

"Susu cair botol 270 ml yang kami bagikan langsung ke warga binaan  sebanyak 8 box atau 192 botol yang kami terima dari Kodim 0503 Jakarta Barat
yang di peruntukan warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak, begitu pun 120 masker kami bagikan kepada warga yang berada di Rt. 09/010, Kel.Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain personil Koramil 05 Kebon Jeruk Turut serta dalam penyemprotan dan jakbar berbagi tersebut,   Satpol PP Kel. Duri Kepa 3 personil yang di pimpin Bapak Zaenal, Ketua Rw. 010, Bapak Yayan, LMK Rw.010, Bapak Mastur, dan Ketua Rt. 09, Bapak Suwandi.(amr)