H. Adung Kades Sukanagara Berikan Santunan Janda dan Dhuafa di Kediamannya

Pasang Iklan Anda

H. Adung Kades Sukanagara Berikan Santunan Janda dan Dhuafa di Kediamannya

Friday, May 15, 2020


Tangerang - Dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1441 H, H. Adung Kepala Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, memberikan santunan  terhadap janda dan dhuafa berupa sembako dan uang tunai, sekitar 550 paket sembako siap di bagi - bagikan buat janda dan dhuafa, acara ini di gelar di kediaman H. Adung Jl. Raya Serang KM 18, Sukanagara, Jumat (15/5/2020).

Turut hadir dalam pembagian sembako oleh : H. Adung Kepala Desa Sukanagara, Hj. Yayat Istri Kepala Desa, Sertu Rohmat Babinsa, Bripka Didi MS Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama Ustad Dading, Ketua BPD Suhendi, Ketua karang taruna Endang Suhendar/ Baron, Jaro Uwes, Ketua RW Wahyudi, Para Ketua RT  Salim, M. Sapudin, Suhendi, midin, Jayadi, para panitia santunan serta beberapa Staf Desa Sukanagara.

Ditengah maraknya wabah Virus Corona tentu banyak masyarakat yang terdampak, hal yang paling dirasakan terutama dalam permasalahan perekonomian, hal ini pun tak luput dari warga Desa Sukanagara, banyak warga yang terdampak wabah Virus Corona ini.

H. Adung yang sudah rutin tiap tahun menjelang hari raya idul Fitri selalu memberikan santunan buat  janda dan dhuafa, hari ini telah menyiapkan 550 paket sembako untuk dibagikan kepada warga husus nya janda dan dhuafa di wilayah desa sukanagara mulai dari Rt 02/01 s/d Rt 017/03 yang di bagi per wilayah ketua Rw Se desa Sukanagara.


"Ini merupakan acara yang rutin setiap tahunnya, saya secara pribadi memberikan santunan buat warga Sukanagara, husus  janda dan dhuafa," ujar H. Adung.

Dedeh, salah satu warga Rt 013/03 Desa Sukanagara yang telah menerima sembako begitu terharu, senang dan sumringah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada H. Adung, semoga beliau selalu sehat dan ditambahkan rezkinya," kata Dedeh dengan penuh haru.

fiyah dari Rt  015/03. Penerima sembako juga mengucapkan tetimakasih dan mudah mudahan pak haji  Adung supaya di berikan kesehatan dan juga umur  panjang dan barokah." ucap fiyah.

H. Adung, berharap semoga  kedepannya bisa memberikan lebih maksimal lagi "Harapan saya untuk ke depannya semoga bisa memberikan lebih maksimal lagi dan mudah-mudahan apa yang bisa saya berikan bisa bermanfaat buat para warga saya terutama janda dan dhuafa," pungkas H. Adung.* (Apang/ Supriyadi)