Haris Pertama "Kami Bersyukur Apa Yang Kami lakukan Diikuti"

Pasang Iklan Anda


Haris Pertama "Kami Bersyukur Apa Yang Kami lakukan Diikuti"

Tuesday, May 19, 2020


Jakarta, 19 Mei 2020 - Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) siapkan ratusan parcel yang akan diberikan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) yang peduli warganya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama saat membagikan makanan berbuka puasa bagi masyarakat dikawasan Jakarta.

“Kita sudah bagikan THR untuk warga Lansia yang sangat kurang mampu (uang Cash puluhan juta) dan siapkan Parcel untuk para Ketua RT yang sangat peduli terhadap warganya,” ujar Haris kepada wartawan di Jakarta, Selasa (19/05).

Diketahui DPP KNPI Kepengurusan Haris Pertama telah melaksanakan kegiatan berbagi makanan, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan ratusan ribu masker yang telah disebar diseluruh Indonesia dalam gerakan sejuta masker untuk rakyat.

“Kita berharap apa yang kita lakukan bersama OKP Tingkat Nasional dan DPD KNPI bermanfaat bagi masyarakat, dan akan terus kita lakukan hingga periode kami selesai tahun 2022,” urai Haris.

“Kami bersyukur apa yang kami lakukan mulai dari dua bulan yang lalu diikuti oleh yang lain baik itu organisasi ataupun perorangan,” ucap Haris.