Jakbar Berbagi, Danramil 05/Kebon Jeruk bersama Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman menghadiri Pembagian Paket Sembako di Kel. Kedoya Utara
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Jakbar Berbagi, Danramil 05/Kebon Jeruk bersama Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman menghadiri Pembagian Paket Sembako di Kel. Kedoya Utara

Friday, May 1, 2020



Jakarta - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman, mengahadiri giatnJakbar Berbagi yang di laksanakan pukul 09.00 Wib hingga selesai di RW. 03, Jl. Perumahan Green Garden,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at, 01 Mei 2020.

Danramil Kapten R Edy Moerdoko dalam sambutannya menyampaikan, kita semua terdampak oleh virus covid-19 dan juga terdampak dalam situasi ekonomi yang memprihatinkan namun dengan adanya dampak ini kepedulian kita terhadap sesama semakin jelas bahwa rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap para sesama yang membutuhkan khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini semakin harmonis. Ucap Danramil dalam sambutannya

Lebih lanjut Kapten R Edy Moerdoko mengatakan sekaligus berharap bahwa rasa kepedulian yang tinggi dan rasa kebersamaan terhadap warga yang membutuhkan, mari kita terus lakukan dengan saling bahu membahu serta terus di tingkatkan sekalipun bukan dalam akibat terdampak penyebaran virus covid-19 ini.Kata Kapten R Edy Moerdoko

"Kami mewakili TNI mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar RW 05 Komplek Green Garden yang telah peduli memberikan Bantuan paket sembako kepada Warga sekitar Komplek dan bantuan ini sudah ketiga kali semasa terjadinya pendemi Covid 19 dan untuk hari ini Bantuan juga ada berupa alat cuci tangan dgn bak air ukuran 500 liter yang sangat bermanfaat bagi warga,  semoga dampak covid-19 segera usai dan kebersamaan dan kepedulian kita di wilayah ini terus kita jalankan dan tingkatkan."pungkas Kapten R Edy Moerdoko.

Dalam jakbar berbagi tersebut di hadiri oleh, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta 3 personilnya, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman, Kapospol, Ipda Alek,  Babinsa Pelda Sutoyo dan Serda Ilham Widodo, Bimas Aiptu Sunardo, Ketua Rw. 03, Bapak Dr Anwar yang juga selaku Gubernur Lion Club, Bapak Muslih dan 3 personil Satpol PP, dan Ketua Rt.12, 13, 14 dan 15. Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelaksanaan kegiatan Jakbar berbagi tersebut bertujuan untuk mengurangi beban warga terdampak penyebaran virus covid-19 serta pemberlakuan PSBB yang merupakan himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Paket sembako yang di bagikan kepada warga yang membutuhkan sebanyak 300 paket yang merupakan bantuan dari RW. 03 dan Lion Club untuk di bagikan kepada warga sekitar komplek  yang membutuhkan yang terdampak Covid-19, dengan isi perpaket, Beras 2,5 klg, Indomie 10 bks, Masker 2 helai,  Minyak 1 kg, Sabun Liveboy 2 buah dan Susu 1 kaleng.

Selain paket sembako juga satu unit Tangki air untuk Cuci tangan dengan volume 500 liter lengkap dengan pompa air, dan untuk paket sembako di bagikan ke 4 RT, di antaranya RT. 12, 13, 14 dan 15 di RW. 02 yang mana setiap RT masing-masing 75 paket.(amr/red)