“Jakbar berbagi” Persit KCK Ranting 05 /KJ Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya Turut Serta Dalam Pendistribusian Paket Sembako TNI-Polri Bersama Yayasan Budha Tzu Chi
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

“Jakbar berbagi” Persit KCK Ranting 05 /KJ Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya Turut Serta Dalam Pendistribusian Paket Sembako TNI-Polri Bersama Yayasan Budha Tzu Chi

Saturday, May 9, 2020



Jakarta Barat - Persit KCK Ranting 05 /KJ Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052  PD Jaya turun langsung ke lapangan aktif dalam pendistribusian Paket Sembako TNI - Polri  bersama Yayasan Budha di Jl. Gang Liam, Rt. 09 /10,  Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi virus covid-19. Sabtu (9/5)

Pelaksanaan Jakbar berbagi dengan pemberian bantuan sosial (bansos)  berupa 100 paket sembako yang berisikan beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Mie Instan 10 Bks dan Gula Pasir 1 Kg tersebut di mulai pada pukul 11.00 Wib yang di hadiri oleh, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos (Dandim 0503/JB), Kombes Pol Audie Latuheru Sik (Kapolres Metro Jakbar),Kompol R. Sigit  (Kapolsek Kebon Jeruk), Kapten Cpl R.Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Agus Satiawan (Wakil Camat Kebon Jeruk), Bapak Marhali (Lurah Duri Kepa), Bapak Tju Bun fu beserta 5 personil  Yayasan Budha Tzu chi ,dan turut serta Ibu – ibu Persit Ranting 5/KJ dan Ketua RT dan RW.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi (Dandim 0503/JB) menyampaikan, Bahwa bantuan Social Paket sembako ini dari TNI - Polri yang bekerjasama dengan Budha Tzu Chi.

“Sasaran bantuan sosial ditujukan kepada masyarakat yang belum mendapat  bantuan sebelumnya, baik dari Pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat, dan Mudah - mudahan bantuan ini bisa diterima dan semoga bermanfaat .”Kata Dandim Valian.

Ditempat yang sama, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko  menjelaskan, bahwa paket sembako ini  kami akan distribusikan kepada warga yang membutuhkan secara door to door di 4 (Empat)  Kelurahan  setelah penyerahan secara simbolis 10 paket sembako ini oleh Dandim dan Kapolres serta Danramil dan Ibu-Ibu Persit Ranting 5/Kebon Jeruk.

“Untuk Kelurahan Duri Kepa, di Lokasi saat ini, Jl. Gang Liam, Rt.09/10 kita akan bagikan 50 paket, Kel. Kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Baru, RT. 09/11, Kel. Kebon Jeruk sebanyak 20 paket, sedangkan  untuk Kelurahan Kedoya Selatan Jl. Adikarya RT 10/05 sebanyak 15 paket, begitu juga di Kelurahan Kedoya Utara sebanyak 15 paket yang akan dibagikan di Jl Pesing Garden RT 17 / 08.” Pungkas Danramil Edy Moerdoko.

Sementara Ibu Juferiany  Istri Peltu Ampa Uleng yang mewakili Ny Edy Moerdoko  Ketua Ranting KCK 05/KJ menyampaikan, bahwa kegiatan ini kami lakukan agar kami, para  istri TNI juga dapat  secara langsung memberikan bantuan serta  melihat secara langsung  para warga binaan Koramil 05/KJ yang terdampak  pendemi Covid 19 di Wilayah Kebon Jeruk ini.

“Kami Ibu-Ibu Persit KCK Ranting 05 /KJ Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052  PD Jaya selaku mewakili Ketua Ranting KCK 05/KJ mengharapkan  kepada warga yang menerima bantuan paket sembako ini agar tetap  bersabar dan tetap melaksanakan himbauan pemerintah dan senang tiasa menjalankan hidup sehat serta menjaga kesehatan keluarga demi terhindarnya dari virus Covid-19 ini.”Harapan Ibu Juferany saat di temui awak media.(@mr)