Kanit Lantas Polsek Tigaraksa Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan New Normal
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Kanit Lantas Polsek Tigaraksa Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan New Normal

Saturday, May 30, 2020



TANGERANG – Kanit Lantas polsek Tigaraksa, IPDA Hasan Afandi SH mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya yang berada di wilayah Tigaraksa untuk bersama-sama mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) menuju era New Normal.


“Demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita dukung bersama kebijakan PSBB yang sedang berlangsung saat ini, dan diberlakukannya New Normal di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang,” ujarnya kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat, 29 Mei 2020.


Ia juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat dimana saja berada untuk senantiasa menjaga jarak, jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan, mencuci tangan, memakai masker dan mengkomsusi vitamin, menjaga kebersihan lingkungan dan lain-lain.


“Semoga dengan kita tetap mematuhi anjuran-anjuran tersebut, kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga dengan terus kita mengikuti aturan dari pemerintah ke depanya situasi bisa kembali normal seperti semula agar semua roda pemerintahan di segala bidang berjalan seperti sediakala,” pungkasnya.


Sopiyan