Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Dalam Kontrakan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Dalam Kontrakan

Tuesday, May 26, 2020


Tangerang- Di kejutkan penemuan mayat di dalam kontrakan sudah terkujur kaku di perkirakan sudah Dua hari sampai saat ini pada hari selasa 26/05/2020 pukul 08.30 wib.kp cirewed Rt 02/02 desa sukadamai.

indetitas korban berasal dari kupang yang berumur 50 tahun yang tinggal sendiri di dalam kontrakan bapak dede. korban di ketauhi oleh tetangga nya tadi pagi pas saat di panggil panggil untuk di ajak bareng beraktivitas kerja di pergudangan ikan kawasan tunas bitung tristet km 13,8.

Chapi pudin pemilik warung yang melaporkan kepada ketua Rt 02/02 miharja dan langsung melihat ke lokasi korban tersebut di kontrakan nya .setibanya di lokasi betul ada sosok mayat sudah terbujur kaku.lnjut

korban sebelum meninggal pada hari sabtu membeli obat kepada warung udin kira kira pukul 14.00 wib dan korban pun cerita klw pas malam minggu tengah malam hp korban ada yang mencuri apa daya korban tidak bisa berbuat apa apa di karnakan pas lagi keadaan sakit dan tidak bisa bicara untuk meminta tolong ke tetangga nya."ucap apudin pemilik warung."

Miharja selaku ketua rt 02/02 kp cirewed memberikan keterangan kepada Awak media guna untuk kebenaran betul ada penemuan sosok mayat di dalam kontrakan sudah terkujur kaku. saya juga merasa kaget dengan ada nya laporan dari warga dan sekaligus pemilik warung yang pertama kermah saya. tidak lama kemudain saya langsung mengecek kelokasi korban tersebut. ternyata betul dengan ada nya penemuan sosok mayat di dalam kontrakan. dengan inisial Antonio. pas saya di lokasi korban langsung mengubungi pihak desa sukadamai atau kepada sekdes Ahyani untuk secepatnya datang kelokasi korban yang beralamat di rt 02/02 kontarakan dede. lnjut

miharja pun langsung menelepon pihak berwajib atau bhabinkamtibmas desa sukadamai mukhsodin dan begitu setiba nya di lokasi coba mengubungi tem medis puskesmas cikupa dan pihak rumah saskit umum Tangerang." ucap Rt miharja 02/02."

Aiptu muhksodin selaku bhabinkamtibmas desa sukadamai langsung mengepakuasi korban di dalam kontrakan dengan tem medis rumah sakit umum tangerang dan di bantu oleh warga setempat.korban asli meninggal karna sakit darah tinggi tidak ada sedikit pun indikasi virus covid 19. juga di temukan nya ada luka dari koraban yang keluar darah dari hidung dan juga di telinga korban. lnjut

Muhksodin juga membenarkan kalau korban meninggal di karnakan sakit darah tinggi yang mengakibatkan pecah pembulu darah dari kepala korban.ucap binamas muhksodin."

apang