SERKA ANDI R & SERKA LASNO MELAKSAKAN PENGECEKAN PADA PASAR TRADISIONAL DI KELURAHAN BINAANYA ( RAWA BUAYA)
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

SERKA ANDI R & SERKA LASNO MELAKSAKAN PENGECEKAN PADA PASAR TRADISIONAL DI KELURAHAN BINAANYA ( RAWA BUAYA)

Friday, May 15, 2020




Babinsa Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Serka Andi.R dan Serka Lasno, melaksanakan pengecekan harga Sembako di Pasar PD Jaya, Kelurahan Rawa Buaya kecamatan Cengkareng, Jakbar, Jumat (15/05/2020).

Pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Rawa Buaya tersebut dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada bulan Ramadan dan saat pandemi virus corona.

"Hal ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat dan para pedagang pasar. Jangan sampai ada lonjakan harga yang tidak wajar gara-gara pandemi Covid-19 ini," jelas Serka Andi R

Saat ini, lanjutnya, harga Sembako masih stabil. Tidak ada lonjakan secara dratis. Hanya daya beli masyarakat yang berkurang, salah satunya dampak virus corona.

Selain itu, Babinsa juga memantau penjualan barang-barang yang dapat merugikan masyarakat yang biasa di jual pada bulan Ramadan, seperti petasan.

"Kita sudah ingatkan pedagang kembang api agar tidak menjual kembang api yang dapat membahayakan anak-anak yang juga telah dilarang oleh pihak kepolisian," cakap Serka Andi. R