Danramil Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat Sambut Kunjungan Tim Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya Di Makoramil Kebon Jeruk
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Danramil Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat Sambut Kunjungan Tim Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya Di Makoramil Kebon Jeruk

Friday, June 5, 2020



Kodan Jaya - Jakarta Barat. Komadan Rayon Militer ( Danramil ) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Danramil 04/ CK Kapten Inf Sudarsono, Danramil 06/ KD Kapten Inf Abdul Kholiq, Danramil 07/ KB Kapten Chb Ayomi dan Bintara dan PNS staf Koramil sambut kunjungan Tim Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya. Jum’at (05/06/20)

Rombongan Tim Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya yang di Ketua oleh Irutum, Kol Arh Rakhmat santoso bersama dengan anggotanya Irdya Intel,  Letkol Inf Edi Basuki, Irdya Log, Letkol Inf Hadi Pahlepi dan Irdya Ter : Letkol Arh Irza Faili

Kehadiran Tim tersebut dalam rangka melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat dengan perioritas sasaran Pertanggung Jawaban Keuangan dalam Progja TW I TA 2020.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya yang telah hadir di Makoramil 05/KJ.
“Besar harapan kepada tim nantinya dapat memberikan arahan dan masukan terbaik bagi seluruh Danramil Jajaran Kodim Jakarta Barat,
Bila masih ada kekurangan nantinya akan diperbaiki sehingga kinerja akan semakin baik dan dapat dipertanggung jawabkan.”Ucap Danramil Kapten Moerdoko.


Sementara Ketua Tim  Wasum Current dan Pree Audit Itdam Jaya Kol Arh Rakhmat santoso mengatakan bahwa kehadirannya merupakan perintah dari Komandan Itdam Jaya dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Current Audit terhadap program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan.

“Audit ini bertujuan untuk mengetahui kendala atau masalah yang dihadapi satuan untuk nantinya dicarikan solusiny. Wasum Current Audit sifatnya adalah pendampingan dan konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan”, sebut Ketua Tim.

Hadir dalam giat tersbut, Ketua Tim Irutum Kololnel Arh Rakhmat santoso, Irdya Intel Letkol Inf Edi Basuki ( anggota ), Irdya Log : Letkol Inf Hadi Pahlepi ( anggota ), Irdya Ter : Letkol Arh Irza Faili ( anggota )

Danramil 04/ CK Kapten Inf Sudarsono, Danramil 05/KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Danramil 06/ KD Kapten Inf Abdul Kholiq, Danramil 07/ KB Kapten Chb Ayomi serta Bintara dan PNS staf Koramil .