Danramil Kapten Moerdoko Sembari Melaksanakan Jakbar Berbagi Juga Memberikan Pesan Kepada Warga
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Danramil Kapten Moerdoko Sembari Melaksanakan Jakbar Berbagi Juga Memberikan Pesan Kepada Warga

Saturday, June 6, 2020



Kodam Jaya – Jakarta Barat. Jakbar Berbagi, Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat Yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk tetap eksis tiap hari membagikan nasi box siap saji kepada warga yang membutuhkan akibat tedampak Virus covid-19.

Penanggung jawab pendistribusian, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dalam keterangannya menyampaikan, hari ini sepert biasanya kita ditribusikan lagi nasi box dari dapur TNI-Polri kepada warga sebanyak 300 nasi box dengan menu Nasi putih, sayur asem, ayam goreng, tahu goreng dan susu jahe sido muncul.

Sasaran kami dalam pendistribusian yakni warga yang membutuhkan di RT 01, 02 dan 03 / Rw 012,  Kel. Kebon Jeruk,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu pula Kapten Moerdoko memberikan pesan kepada warga, bahwa saat ini kita pada  PSBB masa Transisi menuju Aman  Sehat dan nyaman

Dirinya juga menyampaikan bahwa Segala kegiatan sebagian sudah  mulai dibuka, tempat ibadah, Rumah makan, mall, kendaraan umum dan tempat pelaku usaha lainnya dengan kapasitas pengunjung 50% akan tetapi jangan sampai warga lengah dan melupakan Protokol Kesehatan.


“Kita harus disiplin dengan Protokol Kesehatan selalu kerjasama yang baik antar instansi, Selalu jaga jarak aman minimal 1 meter antar orang, Cuci tangan dengan sabun secara rutin dan delalu gunakan masker bila diluar rumah.”Ungkap Danramil Kapten Moerdoko.

Pelaksanaan Jakbar Berbagi Danramil di dampingi Kasi Ekbang dan LH ibu Ema, serta Para Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Peltu Abdul Kadir dan Sertu Yusuf

Turut Hadir Babinkamtimas, Aiptu Yayan, Kasat Pol PP, Kel. Kebon Jeruk Bapak Bukhori, Ketua Rw. 01, Bapak Matsus, LMK Bapak Saiful, Ketua Rt. 01 , 02 dan 03/RW 012, PPSU Kebon Jeruk 5 personil dan di bantu Mitra Jaya Koramil 4 personil yang di pimpin Bapak Yamin. Sumber  Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

EditorY@D