Direkur LEMI PB HMI, Arven Marta nilai Kapolda Metro Jaya berhasil jaga Kondusifitas Ibukota
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Direkur LEMI PB HMI, Arven Marta nilai Kapolda Metro Jaya berhasil jaga Kondusifitas Ibukota

Tuesday, June 23, 2020



Jakarta, kinerja kapolda metro jaya dalam menjaga kondusifitas di saat pandemi Covid 19, di daerah khusus ibukota Jakarta (DKI Jakarta) mendapat respon dari aktivis.

Hal itu diungkapkan oleh Arven Marta, direktur bakornas Lembaga ekonomi Himpunan Mahasiswa Islam (LEMI PB HMI), kepada wartawan di Jakarta, selasa (23/6)

Arven Marta mengapresiasi kinerja kapolda metro jaya Irjend. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M dalam menjaga kondusifitas DKI Jakarta selama PSBB. Kita tahu bahwa menjaga keamanan bukan hal yang mudah di saat situasi krisis, namun hal itu dapat dibuktikan oleh pak kapolda Metro Jaya, kita apresiasi itu. 

Arven berharap, polda metro jaya lebih agar optimal lagi, karena keamanan adalah hal yang paling penting, apalagi disaat kita ingin menarik investasi di Indonesia, Jakarta tentu menjadi barometer bagi investor luar masuk ke indonesia, keamanan dan investasi adalah satu kesatuan.

Lebih lanjut arven menambahkan, langkah cepat yang dilakukan polda metro jaya dalam menindak kejahatan premanisme adalah langkah yang tepat, dan ucapan kapolda yang memastikan tidak ada ruah bagi tindakan premanisme di jakarta itu dibuktikannya, pungkas arven.