DPD Golkar Pesisir Selatan Usung Dedi Rahmanto Putra Ikuti Pilkada 2020
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

DPD Golkar Pesisir Selatan Usung Dedi Rahmanto Putra Ikuti Pilkada 2020

Tuesday, June 2, 2020


Pesisir Selatan, —Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Pesisir Selatan mengikuti Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Nasional secara virtual.

Rakornis bersama dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar dan DPD tingkat satu tersebut dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas, dalam laporannya mengatakan bahwasanya di Sumatera Barat ada 14 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020.

“Untuk Kabupaten Pesisir Selatan, Partai Golkar memberikan amanah kepada Dedi Rahmanto Putra untuk maju di Pilkada serentak tahun 2020 ini,” ungkap Khairunas, yang disampaikan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (02/06).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesisir Selatan, Erman Bachtiar, mengungkapkan bahwasanya akan membangun komunikasi lanjut dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sesuai dengan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat.

“Saat ini, Partai Golkar mengejar posisi sebagai Wakil Bupati,” ujar Erman Bachtiar.

Rakornis kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia yang juga merupakan Ketua Komisi II DPR RI. (JWA)