Jelang Hari Bhayangkara Ke- 74, Kapolres Serang Pimpin Apel Persiapan Baksos Serentak
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 74, Kapolres Serang Pimpin Apel Persiapan Baksos Serentak

Friday, June 26, 2020


SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono S.Ik,. M.Si, pimpin langsung apel persiapan dalam rangka Bakti Sosial (Baksos)  secara serentak menjelang hari Bhayangkara ke- 74, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Hitam Polres Serang. Serang (26/6/2020) pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan ini dihadiri, Kapolres Serang AKBP Mariyono S.IK., M.Si, Waka Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Anggota Bhabinkabtimas Jajaran Polres Serang, Urkes Polres Serang, PMI Kabupaten Serang, Komunitas Ojol dan Supir Angkutan Umum, Komunitas GUNN Kabupaten Serang, Komunitas Perkumpulan Anti Narkotika Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan apel ini, Kapolres Serang AKBP Mariyono S.IK., M.Si, secara simbolis memberikan bantuan sebanyak 477 (Empat Ratus Tujuh Puluh Tujuh) paket yang berisi sembako, beras, minyak dan gula, yang diberikan kepada perwakilan anggota Bhabinkamtimas, Komunitas Ojol, angkutan Umum, GUNN, komunitas perkumpulan anti narkotika dan PMI Kabupaten Serang.

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan yang ke- 6, semoga dengan adanya baksos berupa bantuan sembako ini bisa meringankan warga terutama yang terdampak Covid-19," ujar Kapolres.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif'. Polres Serang terus melakukan Baksos dan Kapolres berpesan agar Bhabinkamtimas Jajaran untuk membagikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah hukum Polres Serang.

"Saya himbau kepada masyarakat, Mengingat sekarang ada dalam situasi New Normal atau tatanan kehidupan normal baru, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolres Serang.* (Habibi)