Kapolres Serang Tinjau Lokasi dan Fasilitas Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya 2020
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Kapolres Serang Tinjau Lokasi dan Fasilitas Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya 2020

Thursday, June 25, 2020


SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si meninjau operasional Kampung Tangguh di Kantor Desa Nambo Ilir Kampung Panebong Curug Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Kamis (25/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Serang AKBP Mariyono S.IK., M.Si, Wakapolres, Kasat Binmas, Kapolsek Jajaran Polres, Danramil Cikande, Camat Kibin, Unsur Muspika Kecamatan Kibin, Kepala Desa Se- Kecamatan Kibin, Bupati Serang, Kasdim 0602 Serang, Kadis DPMD Serang, PLT Kadinkes Serang dan Warga.

Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan bahwa pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya 2020 ini adalah merupakan untuk mencegah akan penyebaran wabah pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Serang. Desa Nambo Ilir Kecamatan Kibin merupakan salah satu Desa yang memenuhi syarat serta masyarakat nya peduli akan kebersihan dan kesehatan lingkungan.

"Diwilayah hukum Polres Serang ada 35 yang terkonfirmasi positif Covid-19, diantaranya 26 orang dinyatakan sembuh dan 9 orang sedang dilakukan perawatan," ujarnya.

Mariyono akan terus melakukan pemantauan di berbagai wilayah guna memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik. Dia juga berharap diseluruh Kecamatan, Desa atau Kelurahan di Kabupaten Serang terbentuk kampung Tangguh.

"Semoga dengan adanya kampung tangguh ini kedepannya akan berjalan sesuai dengan harapan, masyarakat bisa sadar dengan kebersihan, sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai covid-19," pungkasnya.* (Habibi)

Sumber : Humas Polres Serang