Pencairan BLT DD Pisangan Jaya Berjalan Aman Dan Kondusif
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Pencairan BLT DD Pisangan Jaya Berjalan Aman Dan Kondusif

Saturday, June 20, 2020




Pemerintah Desa (Pemdes) Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Banten. menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Satu kepada Warga Desa Pisangan Jaya, Sabtu (20/06/2020) Sore.

Muhamad Hotib sapaan balok Kepala Desa (Kades) Pisangan jaya mengatakan, Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Pertama ada185 Kepala Kartu Keluarga Mulai terlaksana, Balok juga menjelaskan, Bagi Warganya yang berhalangan dikarenakan sakit, pihaknya akan mengantarkan langsung secara door to door.

" Penyaluran BLT desa Pisangan Jaya Tahap Satu, berjumlah 185 KK. Masing masing mendapatkan 600 ribu rupiah, Dan Untuk penerima BLT yang Sedang Sakit kita salurkan langsung ke tempat tinggalnya," Ujarnya.

Di lanjut Kepala Desa Pisangan Jaya Balok menyampaikan, berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik baiknya. Balok juga mengimbau pada warganya yang belum berkesempatan mendapatkan bantuan untuk bersabar.

“Semoga bermanfaat, namun bagi yang belum mendapatkan, mohon bersabar. Insya Allah semua yang masuk data akan mendapatkannya,” imbuhnya.

Samin Seorang warga Desa Pisangan Jaya penerima manfaat BLT-DD mengucapkan rasa syukur, dan berterimakasih kepada Pemdes Pisangan Jaya yang sudah memberikan bantuan. Menurutnya, Dana BLT-DD itu dapat meringankan biaya hidup di masa Pandemi COVID-19 sekarang ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemdes Pisangan Jaya, khususnya kepada Kepala Desa Muhamad Hotib yang sudah membantu kepada saya, dengan adanya musibah Covid-19 ini terasa sekali, perekonomian kami menurun. Alhamdulilah dengan bantuan ini untuk kebutuhan hidup sehari-hari kami terbantu,” Ucapnya.

>yd