Sambut Hari Bhayangkara Ke- 74, Polsek Cikupa Polres Kota Tangerang Salurkan Bantuan Kepada Pemdes Budimulya
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 74, Polsek Cikupa Polres Kota Tangerang Salurkan Bantuan Kepada Pemdes Budimulya

Monday, June 15, 2020




Tangerang - Polres Kota Tangerang melalui Polsek Cikupa telah menyalurkan bantuan kepada Pemdes Budimulya yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Tibyani langasung di terima oleh kepala desa Budimulya H Asan Di kantor Desa dan langsung di salurkan ke rumah ketua RT 03/02  pada Hari Senin 15/06/2020 pukul 11.00 wib.


Dalam pemberian bantuan Bakti  sosial Dari Bhayangkara di hadiri oleh Kepala Desa Budimulya H Asan, Sekdes Lomri ( Obing ), Bhabinkamtibmas Aiptu Tibyani, Sertu Maskur, Ketua Rw 02 Ahmad, Ketua RT 03/02 Marsid, Suhendi Anggota BPD, Aparatur desa, juga penerima bantuan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 .


H Asan selaku kepala desa Budimulya langsung memberi ucapan terima kasih kepada polres kota tangerang juga polsek cikupa dalam rangka Bakti sosial hari Bhayangkara ke 74 yang sudah memberikan bantuan sosial kembali  kepada masyarakat desa Budimulya saya juga berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Tibyani  yang sudah menyalurkan  batuan bakti sosial hari Bhayangkara ke 74 ke kantor Desa Budimulya lnjut


Untuk penerima bantun bakti sosial ini yang diberikan oleh polres kota tangerang dalam rangka hari Bhayangkara ke 74  kepada polsek cikupa yang mana saya sudah menerima bantuan sosial ini. dalam penyaluran Bakti Sosial Hari Bhyangkara ke 74  langsung di berikan kepada  masyarakat yang berhak menerima bantuan sosial  yang berjumlah 11 orang mendapatkan beras  5 kilo  ."ucap Kades Budimulya H Asan."

Aiptu Tibyani Selaku Bhabinkamtibmas Desa  Budimulya sudah menyalurkan bantuan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang berupa beras 5 Kilo kepada Desa Budimulya. dengan intruksi dari polres kota tangerang kepada polsek cikupa sudah di laksanakan dengan tepat sasaran kepada peneriman bantuan ini.

Saya juga berharap kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan Bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara yang berupa beras supaya bermagfaat bagi penerima. dikarnakan dengan situasi pandemi covid 19 ini masyarakat supaya bisa mentaati protokol Kesehatan dalam pelaksanan New Normal, harus selalu mencuci tangan sesudah atau sebelum nya,  juga jaga jarak yang sudah di tetapkan oleh pemerintah juga Polri ." Tutur Aiptu Tibyani."


." Apang supriyadi."