Usai Rapat Evaluasi Di Kel. Kedoya Utara, Danramil Kapten Moerdoko Kembali Rapat Evaluasi Di Kel. Duri Kepa
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Usai Rapat Evaluasi Di Kel. Kedoya Utara, Danramil Kapten Moerdoko Kembali Rapat Evaluasi Di Kel. Duri Kepa

Friday, June 5, 2020



Kodam Jaya - Jakarta Barat. Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko usai mengikuti rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas tingkat RW ( Covid - 19) di wilayah Kelurahan Kedoya Utara.

Kapten Moerdoko kembali mengikuti rapat dengan tema yang sama di Aula Kelurahan Duri Kepa Lt. 3, Jalan Kebon Raya, Rt. 04/0,7 Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis, (4/6)

Dalam kesempatan rapat tersebut Danramil Kapten Moerdoko mengajak kepada seluruh Ketua Rw dan Rt di wilayah Kebon Jeruk ini untuk selalu berkoordinasi, bersinergi dengan para Babinsa serta Bimas yang ada di wilayah masing-masing bila ada hal-hal perkembangan baik yang sifatnya biasa apalagi urgen terkait pandemic Covid-19.

“Para Lurah, Babinsa, Bimas, Rw, Rt, LMK dan FKDM harus terus bahu membahu dalam menerapkan protokol kesehatan kepada warganya sehingga wabah virus ini tidak berkembang lagi dan tentunya kita semua bebas dari wabah virus yang mematikan ini.”tandas Kapten Moerdoko.


Dirinya juga mengatakan, kerjasama dan kesadaran warga masyarakat tentunya yang kita sangat harapkan, kesadaran yang penuh dari masyarakatlah yang akan membuat penyebaran virus ini akan hilang dengan sendiri apabila dengan sungguh-sungguh melaksanakan himbauan pemerintah yang telah di tetapkan yang tertuang dalam pergub no. 41 tahun 2020. Lanjutnya.

“Dan untuk di ketahui, Dalam rangka melaksanakan PDMPK di tempat sentra ekonomi, di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, kita sekarang sudah mendapat dukungan bantuan personil BKO dari TNI/Polri yang akan membantu kita setiap kegiatan di masa pandemic covid-19 ini,”pungkas Danramil Kapten Moerdoko.

Rapat evaluasi tersebut di hadiri oleh Danramil 05/ KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Wakil Camat Kebon Jeruk Bapak Agus Setiawan, Lurah Duri Kepa Bapak Marhali, S., Sos, Ka Puskesmas Kecamatan, dr. Yefi, Babinsa Duri Kepa, Serka Besus dan Sertu Solikin, Bimas Aiptu Bambang S
.
Hadir pula Kapuskesmas  Kel. Duri Kepa, dr Yolita, Ketua RW 01 hingga  014, Sat Pol PP, Bapak Zaenal, Para Ketua RW se Kel. Duri Kepa, Jajaran FKDM dan Jajaran LMK.Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Editory@d