Ajang Silaturahmi Cabang Perisai Banten Se- Jabotabek ke Perisai Banten Pusat, Penuh dengan Keberkahan
loading...

Pasang Iklan Anda

Ajang Silaturahmi Cabang Perisai Banten Se- Jabotabek ke Perisai Banten Pusat, Penuh dengan Keberkahan

Sunday, July 26, 2020


TANGSEL - Perisai Banten merupakan Ilmu Laduni Karomah Sunan Kalijaga, Ucap Nyata, yang ikhwannya sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan sudah ada ke beberapa Negara tetangga, untuk mempererat tali silaturahmi antara para Ikhwan dengan Guru Besar Abah Yonis Ramli maka Perisai Banten Pusat selalu mengadakan acara rutin setiap malam Rabu dan malam Minggu, untuk malam Rabu habis shalat isya diadakan Dzikir bersama dengan mengambil Tariqot Qodriyah Naksabandiyah (TQN) pangersa Abah Anom Tasikmalaya, namun lain hal nya untuk di Malam Minggu seluruh ihkwan Perisai Banten dari berbagai daerah terutama dari Jabodetabek akan hadir terutama di Minggu ke- 4 setiap bulannya yang datang lebih banyak lagi. Acara digelar di Perisai Banten Pusat yang beralamat Jl. Raya Pondok Jagung RT 002 RW 002 No. 68 Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan Banten. Sabtu (25/07/2020) pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.


Guru Besar Perisai Banten Pusat Abah Anja Yonis Ramli menyampaikan, "Terkait dengan tarikot, bagi para Ikhwan tidak harus ke TQN, karena itu merupakan hak masing-masing, mau ke Tariqot Abuya Dimyati, mau ke Tariqot Habib Lutfi atau ke yang lainnya silahkan aja, yang penting bisa Dzikir karena dengan Dzikir hati bisa hidup dengan terus berdzikir dengan terus menerus, lama kelamaan akan membuka mata bathin sehingga dengan sendirinya akan mudah bisa tersambung dengan para wali, karena Perisai Banten sendiri  adalah ilmu karomah para Wali," papar Abah Guru Yonis Ramli.

"Alhamdulillah, dalam waktu dekat, insya Allah Perisai Banten akan berlimpah dengan ke Ilmuan karena sudah tersambung lagi dengan Sunan Gunung Jati Cirebon dan akan menyusul dengan putranya Sultan Hasanudin Banten, maka ke depan Perisai Banten akan ada perbaikan dan perubahan, yang sudah pasti Insya Allah dari segi ke ilmuan akan berlimpah," tegas Abah guru Yonis Ramli.


Setelah selesai Guru Besar Abah Yonis Ramli memberikan wejangan, petuah dan nasihat-nasihat yang menyejukkan qolbu setiap Ikhwan selanjutnya acara pelatihan Ilmu Laduni Karomah Sunan Kalijaga, Ucap Nyata  langsung di mulai.

"Nama Perisai Banten semakin lama semakin populer, oleh karena itu semakin banyak pula kendalanya, bahkan banyak oknum yang mendompleng nama besar Perisai Banten hanya untuk merusak citra nama besar Perisai Banten aja, kedepannya akan dilakukan tertib administrasi baik itu sertipikat pengijazahan, KTA dan Legalitas Perisai Banten hal ini dilakukan untuk meminimalisir kasus atau kejadian-kejadian diluar sana yang ingin merusak nama baik perisai Banten," pungkas Guru Besar Abah Yonis.

(Habibi)