KNPI Minta Menteri BUMN Jangan Cengeng, Buka Saja Siapa Nama Menteri Yang Minta Jatah Komisaris
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

KNPI Minta Menteri BUMN Jangan Cengeng, Buka Saja Siapa Nama Menteri Yang Minta Jatah Komisaris

Monday, July 20, 2020


JAKARTA - Ketua Umum KNPI, Haris Pertama meminta kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk membuka siapa nama menteri dan relawan yang meminta jatah komisaris seperti yang dia sampaikan di media. 

"Erick jangan cengeng, sebutkan saja siapa nama menteri dan partai serta relawan yang minta jatah komisaris biar publik tahu," kata Haris dalam pernyataan persnya, Senin (20/7).

KNPI kata Haris siap membantu Erick jika kemudian nama-nama yang disebut marah. Karena kata mantan aktivis HMI ini keterbukaan Erick akan membuat publik paham bahwa selama ini ada partai atau menteri yang ngemis-ngemis jatah komisaris. 

"Sebutkan saja nama-nama siapa orang jangan ada yang ditutupin. Eranya terbuka saat ini, kalau hanya stetment di media Erick terlihat lemah. Tidak usah takut, kami KNPI yang siap membelanya," tegas Haris. 

Diketahui dalam stetment di media Erick mengaku  dikerubung titipan nama-nama calon komisaris hingga direksi perusahaan pelat merah. Pelbagai lembaga, partai, relawan Jokowi-Ma’rif Amin, sampai organisasi masyarakat menyorongkan usulannya kepada Erick.


Tak hanya dari partai, menteri terkait juga minta. Ini bukan sesuatu hal yang salah sepanjang komposisi dan kapasitasnya cocok,” kata Erick.