Masa Lakukan Aksi Kampanyekan Pilkada Damai di Kabupaten Buru Selatan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Masa Lakukan Aksi Kampanyekan Pilkada Damai di Kabupaten Buru Selatan

Thursday, July 9, 2020



Buru Selatan- Ratusan masa Aksi Yang Tergabung Dalam (Aliansi Pemuda Buru Selatan), Mengelar Aksi Demokrasi Damai Di Pilkada Buru selatan 2020, Dalam Orasi Mereka Menghimbau Kepada Masyarakat Buru Selatan Agar Tidak Terprovokasi dengan Isu Isu Hoax Yang Memecah Belah Masyarakat Buru Selatan.

Aksi Yang Di Lakukan Tadi dari Desa Lektama Samapi Desa Labuang Dan Titik Koordinat Di Kantor Bupati Buru selatan, jm 10:25 samapai dengan 13:00 wit tanggal 09 Juli 2020.

Dalam Penyampaian Mereka Untuk Mempertegas Pemerintah Daerah Dan Pihak Penegak Hukum, Untuk segara Memproses Oknum Oknum yang Menyampaikan Isu hoax dan Isu sara yang sehingga Akang Terjadi Konflik Antara Kelompok yang berbeda Pandagan Politik di Bursel  yang Nanti bisa Terjadi Hal Hal  kemudian Hari.

Sang Orator Sekaligus Penangung Jawab Aksi Atas Nama ("Husein Souwakil") Dan Kawan Kawan Aksi Menghimbau Kepada Masyarakat Buru selatan Mari Kita sama Sama, Menciptakan Pilkada Buru selatan Yang Aman Dan Baik, Dan Kemudian Kita Mengajak semua Lapisan Masyarakat Agar Supaya Mendukung Segala Kibijakan Pemerintah daerah Bursel, Dalam Berbagai Aspek.