Menelisik Aktifitas Keseharian ABK Perisai Banten Pusat
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Menelisik Aktifitas Keseharian ABK Perisai Banten Pusat

Sunday, July 26, 2020


TANGSEL - Dibalik nama besar Perisai Banten pimpinan Guru Besar Abah Guru Anja Yonis Ramli, ternyata ada Anak Buah Kolam (ABK) yang ikut memberikan sumbangsih serta memberikan do'a untuk keberkahan, keselamatan kepada seluruh Ikhwan Perisai Banten yang tersebar di seluruh Nusantara ini.

Dalam setiap kegiatan yang di lakukan tentunya atas bimbingan, arahan serta Do'a dari Abah guru Yonis Ramli.


Kegiatan rutin pertama shalat berjamaah diteruskan melakun do'a dan dzikir, atas bimbingan Abah Guru juga melakukan serangkaian riyadoh, baik riyadoh Tauhid dan riyadoh Al-Ikhlas dan juga riyadoh lainnya. Bahkan di tengah malam antara pukul 00.30 Wib, setiap malam secara rutin selalu melakukan mandi taubat dan dilanjutkan dengan shalat malam yakni 10 rakaat shalat taubat, 10 rakaat shalat syukur nikmat dan 10 rakaat shalat hajat dengan jumlah total 30 Rakaat.

Para ABK ini terdiri dari Tomy Akbar, Roji, Palung, Yuda, Herry, Kiki, Demong dan Japra.


Dalam keseharian para ABK ini pun turut membantu Abah Guru Anja Yonis Ramli untuk menyambut dan menerima tamu yang terkadang datang dari berbagai pelosok baik ihkwan dari luar daerah maupun tamu baru yang ingin berkonsultasi dengan Abah Guru.

Dalam kehidupan keseharian para ABK selalu menunjukan kebersamaan, mulai dari beres-beres majlis, nyuci piring, nyuci baju, menyapu sekitar halaman, ngopi dan merokok serta makan bareng-bareng terasa begitu nikmat dan penuh keberkahan mungkin ini yang dimaksud dengan 'INDAHNYA KEBERSAMAAN'.


Semoga dengan bimbingan, arahan dan Ridho nya Abah guru Yonis Ramli, Insya Allah semua para Ikhwan Perisai Banten akan menjadi manusia berkualitas dan selalu mendapat hidayah, Rahmat, keberkahan serta keselamatan di Dunia dan Akhirat, aamiin.*

(Habibi)