Pertandingan Persahabatan Antar Tim Old Start Kec Cikupa Vs Tim Perkim Kab Tangerang
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Pertandingan Persahabatan Antar Tim Old Start Kec Cikupa Vs Tim Perkim Kab Tangerang

Friday, July 24, 2020




Kabupaten Tangerang - Dimasa pandemi covid-19, stadion mini Kecamatan Cikupa , yang akhirnya stadion bisa dikembalikan fungsinya keawal yaitu digunakan sebagai sarana untuk berolah raga terutama olahraga main bola atau sepak bola. Hari ini dilakukan uji coba perdana antara kesebelasan Old Start Cikupa Vs Dinas Perkim FC Kab Tangerang.

Dalam pertandingan olah raga ini turut hadiri Camat Cikupa H Abdullah S, Sos, M, Si, Ahmad Supriyadi SE anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PDIP, Kadis Perkim Kab Tgr Iwan Firmansyah, Ketua Old Start H. Endang, Sekjen OSC, RT Daman Ompong dan para pemain yang hadir, Bayu MF, Jayadi Uje, Devi SB, Asep Kuing, Pendi Baresi, Lili Tampi, Muhidin, dan yang lainnya untuk menjalin tali persaudaraan yang cukup harmonis dengan melaksanakan pertandinga pada sore hari ini. dengan penuh kekeluargaan yang sangat akrab dalam berolah raga.Pada Hari Jumat tanggal 24/07/2020 pukul 16.00 Wib


Camat Cikupa H Abdullah S, Sos, M, Si menyampaikan kepada Awak Media Dalam kegiatan olah raga ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemain dan pengurus tim yang ada di Kecamatan Cikupa juga Kabupaten Tangerang

"Dengan diadakan nya pertandingan perdana antara Dinas Perkim Kab Kabupaten VS Old Start Kecamatan Cikupa ini, supaya menjadikan motivasi dalam berolah raga khusus nya untuk regenerasi muda yang memiliki bakat berolah raga sepak bola," katanya.

H Abdullah S, Sos, M, Si Berharap kepada tim - tim senior supaya bisa memberikan semangat kepada tim junior dalam berolah raga sepak bola.
Mari kita rangkul generasi muda untuk tetap bersemangat dalam berolah raga, sehingga akan memiliki para pemain yang handal dalam kancah persepakbolaan di tanah air, khususnya di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Diakhiri dengan selogan Cikupa Bersatu, Tangerang Gemilang, Cikupa Terdepan, Cikupa Terdepan,Yees yees" ucap Camat H Abdullah S, sos, M, Si ."


Masih di tempat yang sama, Iawan Firmasyah manager Team Perkim Kab Tangerang menyampaikan kepada awak media, "Saya ucapkan terimakasih kepada H Endang selaku manajer Old Start Kecamatan Cikupa yang sudah hadir dan dalam pertandingan persahabatan ini semoga akan menimbulkan motivasi buat para generasi muda dalam persepakbolaan sehingga akan memperoleh bibit pemain yang berbobot dan handal," papar Iwan Firmansyah Manager Tim "


Bayu Ketua KOK ( Koordinator Olahraga Kecamatan Cikupa langsung menyampaikan dengan rasa senang dengan ada nya stadion mini kec cikupa sudah bisa di pergunakan untuk berolah raga sepak bola. saya juga berterimakasih kepada semua jajaran dan juga para tim yang ada di kabupaten tangerang yang khusus nya di kecamaran cikupa.

Stadion mini ini juga sudah beberapa kali uji coba antar tim maupun intasi yang ada di kabupaten tangerang. yang allhamdulilah yang mana pada hari kamis kemarin tanggal 23/07/2020
Pertandingan Perdana antar tim Veteran pejuang Sukadamai Fc vs Tim Bapeda Fc kabupaten tangerang." ucap Bayu Ketua KOK kec Cikupa."

Manager Team Old Start Kecamatan Cikupa H. Endang juga sangat berharap kepada Tem Perkim FC Iwan Firmansyah Langsung menyapaikan agar supaya selalu memberikan motivasi dalam persepakbolaan yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada tim Perkim FC yang sudah datang ke Stadion mini Kecamatan Cikupa dalam pertandingan bola perdana ini," pungkasnya." H Endang Manager Tim."

." Supriyadi Apang."