4.554 Orang warga Desa Sukamantri Terima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial Tahap Pertama Dari Pemprov Banten
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

4.554 Orang warga Desa Sukamantri Terima Bantuan Jaringan Pengaman Sosial Tahap Pertama Dari Pemprov Banten

Saturday, August 15, 2020



TANGERANG -Pemprov banten Turunkan Bansos jaringan pengaman sosial (JPS) tahap Ke-1 untuk Yang terdampak covid-19, Di Desa sukamantri kecamatan pasar kemis kabupaten tangerang

Dari 5.526 data awal dan yang tersalurkan sebanyak 4.554 orang penerima Bantuan jaringan pengaman Sosial Tunai (JPST) dari provinsi banten Tahap I sebesar 600 ribu pembagian dilakasakan di 3 tempat yaitu di SDN 1 sukamantri, gedung SMPN 2 pasar kemis, dan gedung sekolah istiqomah desa suka mantri.
yang dibantu Bank BJB cabang balaraja, sabtu. (15/08/2020).

Kegiatan pembagian dihadiri kades sukamantri H. Nana, camat pasar kemis beserta babinsa dan binamas desa sukamantri.


  • Kades sukamantri H. Nana ibnu holdun mengatakan, pembagian JPST untuk sekarang adalah pembagian yang pertama, dari data awal sebanyak 5.526/penerima bantuan,sementara yang tersalurkan sebanyak 4.554 orang dimana tahap ke-1 ini mekanisme pembagiannya kita tempatkan di tiga tempat yaitu SDN 1 sukamantri, SMPN 2 pasar kemis dan gedung sekolah al istiqomah desa sukamantri pembagian sesuai teknis protokol kesehatan.



Harapan wuntuk warga suka asih disaat Covid-19, Bantuan batuan yang sudah di terima, bisa di gunakan sebaik baiknya, dan jangan lupa sellu mengenakan masker dan adaptasi kebiasan baru bener bener bisa dijalankan. Ucap kades

"Semoga penerima bantuan bisa bermanfaat atas yang mereka dapatkan dari Pemerintah propinsi banten," tutupnya.

Sementara terkait data yang tidak akurat antara ktp dan kk penerima bansos lukman kasipem kecamatan pasar kemis mengatakan, nik dari pendaftaran itu nik dari ktp dan kk tidak sama, kita dari kecamatan sudah mendata ulang agar semua bisa mendapatkan bantuan. (spyn)