Bangkit Dan Menata Dari Pandemik Covid- 19
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Bangkit Dan Menata Dari Pandemik Covid- 19

Sunday, August 23, 2020

Foto; Irawan, ketua umum Elang kencana


TANGERANG-Ketua Umum Komunitas Elang Kencana mengatakan Untuk mencegah dari wabah covid 19 dengan selalu menjaga kebersihan diri kita dan lebih mendekatkan diri kepada allah Swt dan harus menerapkan protokoler kesehatan dan di kaitan dengan covid 19 ini kita harus yakin bahwa kita tak luput dari pertolongan Allah Swt untuk terbebas dari wabah covid 19.

Di Selah selah kesibukan Ketum Komunitas Elang Kencana Irawan sumardi di temui awak media dikantor Komunitas elang kencana lebih menekankan kepada masyarakat agar jagan terlena dengan adanya wabah covid 19. Minggu (23/08/2020)


Pihak pemerintah harus tetap serius menangani wabah covid 19 di negara kita ini agar jangan terlalu berkepanjangan.

Dengan kondisi pademik covid 19 ini perlu bersama-sama bersatu dan bergerak dalam melawan dan menyikapi Wabah Covid 19 agar semua lini sektor bisa mulai berjalan dan pulih kembali.

Pademic Covid 19 ini virus yang berbahaya
Disisi lain ketua umum komunutas elang kencana memberikan masukan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mempunyai kesadaran dimnanapun kita berada: 1. selalu mencuci tangan 2.jaga jarak 3.memakai masker.

Dan saya ucapkan trimaksih kepada seluruh perangkat yang bekerja keras dalam melawan pandemic covid 19 dan mengapresiasi kepada pemerintah TNI & Porli dalam kinerjanya dan semoga Allah Swt memberikan yang terbaik buat kita semua dan secepatnya bisa terbebas dari wabah covid 19 ini,"Ucap Irawan.

Publish: Yd