Detik-detik Pendaftaran Di Poros Baru Sebagai Cawagub Taufik Ronaldo Sampaikan Isi Hatinya
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Detik-detik Pendaftaran Di Poros Baru Sebagai Cawagub Taufik Ronaldo Sampaikan Isi Hatinya

Friday, August 7, 2020

 


PADANG- Pengusaha dan Politisi muda Taufik Ronaldo akan mendtarkan diri sebagai calon wakil Gubernur Sumatera Barat  di Pilkada serentak 2020, melalui koalisi poros baru yang dibangun tiga partai politik, 


Dijadwalkan Pendukung beserta relawan Taufik Ronaldo beramai- ramai mengantarkan Formulir pada pukul 10.00 WIB  di posko pendaftaran yang berada di Hotel Bumi Minang Padang(08/08/2020).


Taufik Ronaldo sampaikan isi hatinya ke awak media menjelang detik-detik pendaftaran nya sebagai calon Wakil Gubernur Sumatera Barat  "Hari ini adalah hari bersejarah bagi saya, Sabtu tanggal 8 agustus 2020 Ampi DPD Sumbar, Relawan TRD, Minang Millenial Colaboration akan mengantarkan saya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat wakil gubernur dari poros baru ( koalisi golkar - Nasdem - pkb). 


"Bagi saya ini adalah dorongan yang luar biasa yang saya dapatkan tanpa ada cita - cita atau angan - angan sebelumnya. 


"Kejadian ini membuka memory saya kepada kakek / angku (alm. Agus yakub) yang merupakan seorang veteran kemerdekaan Indonesia dan ayah kakek / angku kundok (alm. Yakub alias guru kundok) yang dianugerahkan negara sebagai pahlawan perintis kemerdekaan dari tiku, pariaman. 


"Pada malam ini saya teringat cerita perjuangan yang selalu saya denger setiap pulang sekolah dan sering berulang - ulang saya dengar, yang waktu dulu saya anggap cerita dongeng saja. Ketika terakhir ketemu sebelum kakek saya meninggal dunia saya dilihatkan bekas tulang rusuk yang patah akibat injakan tentara belanda dan punggung yang penuh dengan bekas cambuk dari tentara jepang. 


"Malam ini saya merenung apakah ini suatu anugrah bagi saya atau beban tugas yang saya harus laksanakan jika saya sampai di percaya masyarakat. 


"Untuk saat ini bagi saya ini adalah beban atas perjuangan yang ikhlas yang dilakukan angku kundok dan angku untuk nama Indonesia. Mereka tidak memikirkan harta, istri, anak , jiwa dan raga untuk perjuangan. 

Semoga saya bisa menjaga apa yang telah mereka buat dan apa yang saya lakukan diridhoi Allah swt. Aamiin Ya Rabbal alamin. Tutup Taufik Ronaldo