H.Miftahudin MT dari anggota DPRD Provinsi Banten mengadakan reses ke lll
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

H.Miftahudin MT dari anggota DPRD Provinsi Banten mengadakan reses ke lll

Saturday, August 22, 2020


                                 
Tangerang, Reses Ke III Dewan Provinsi Komisi IV yang dilaksanakan di Balai Warga .Warga RW 21 Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, H. Miftahudin. MT yang reses kali ini menampung aspirasi warga dalam bidang Insfratruktur. (22/08/2020)

Dalam sambutannya beliau memfokuskan aspirasi secara detail yang dibutuhkan warga Kelapa Dua "Dalam silaturahmi ini menyampaikan tugas kita di DPRD aspirasi nya agar tersampai tanggapan masyarakat Bonang harus dan harus dipikirkan agar dalam pelaksanaan programnya pemerintah itu bisa terealisasi, birokrasi itu rutinitas biasanya ada sesuatu yang baru dari masyarakat terkait hal-hal yang penting yang harus diperbaiki dari kabupaten hingga Provinsi terus ke pusat. Secara geografis Tangerang dekat sekali dengan pusat kota akan tetapi ada sedikit ketimpangan dalam berbagai aspek antaralain Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang itu ada jenjang perbedaan walaupun skup masih satu provinsi.


Banten itu sangat bagus secara geografis dan secara keuntungan lokasi kita saat ini bisa didongkrak 8 program statistik nasional ada di Banten, antara lain pelabuhan, pariwisata ekonomi industri, serta PLTU pembangkit listrik, keuntungan nyata lainnya daya serap tenaga kerja sangat besar untuk warga Banten.

Ngadiman salah satu Warga RW 21 dalam usulannya warga Bojong Nangka agar bisa disalurkan air bersih karena selama 30 ke belakang tidak bisa merasakan air bersih, " Harapan kami agar bisa diusulkan kedepannya oleh bapak dewan kami di provinsi agar semua warga bisa menikmati air bersih".

Penjelasan penutup H. Miftahudin. MT "bahwa secara garis besar saya dan semua dewan  menampung usulan bukan aspirasi, usulan tersebut yang nantinya kita godok di sidang paripurna karena untuk saat ini anggaran yg saat ini di larikan kepentingan Covid-19, tukasnya." ( S .Anna ).