Jalin Silaturahmi Ketua GANN PAC CURUG dengan Wakil PAC CURUG dalam acara AKEKAH Putra Ke 3 Nya
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Jalin Silaturahmi Ketua GANN PAC CURUG dengan Wakil PAC CURUG dalam acara AKEKAH Putra Ke 3 Nya

Sunday, August 16, 2020


TANGERANG– Ketua Gerkan Anti Narkotika (GANN ) PAC CURUG menghadiri acara Akekah  Syukuran atas lahirnya Muhammad Adnan Syabil Fawwaz Putra dari M.Indra Eka Pratuni Wakil I GANN PAC Curug di Sempur Desa Kadu Kec
Curug Kab.Tangerang -Banten.

Dalam acar tersebut ketua GANN PAC Curug mengucapkan selamat kepada M.Indra Eka Pratuni Atas lahirnya anak laki-laki yang ke 3 semoga menjadi anak yang soleh berbakti kepada  kedua orang tua,berguna bagi agama bangsa dan Negara.

Dan para Divisi-Divisi anggota GANN PAC Curug Nampak hadir Wakil 3 GANN PAC Curug M.Natsir Junaid dalam Acara Akekah Putra dari M.Indra Eka Pratuni sebagai rasa gembira dan menunjukan kekompakan nya dalam keluarga besar LSM GANN PAC Curug.

Ketua GANN PAC Curug Chepi mengatakan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar LSM GANN PAC CURUG untuk sama-sama  nggota LSM GANN agar lebih kompak dan solid lagi dalam acara apapun itu.


Dan setiap Divisi di harapak kreatif dan bisa menjalankan sesuai tugas dan program nya untuk saling mengingatkan dan membantu dalam membuat program dan  pelaksanaan acara bisa hadir dimanapun tempatnya.

M.Indra Eka Pratuni menambahkan uacapan terimaksih atas kehadiran temen-temen semua dalam acara Akekah Anak saya Muhammad Adnan Syabil Fawwaz Putra ke 3 dari M.Idra & Yunengsih, semoga menjadi anak yang soleh dan cerdas berbakti kepada orang tua ,berguna kepada agama bangsa dan Negara.Sabtu malam Minggu pukul 19.30- 21.00 WIB (14/8/2020).

Hadir pada kegiatan Aqikah tersebut para tokoh dan ustad dan Ketua GANN PAC CURUG dan Wakil 2 dan Anggota Per Divisi Gerakan Anti Narkotika Nasional PAC Curug.


Menyikapi kegiatan ini, Ketua GANN PAC Curug berharap agar kedepannya Keluarga Besar GANN PAC CURUG bisa menjadi contoh lebih kompak dan solid dan bisa menjadi salah satu komponen bangsa yang terus berjuang menjaga, mencegah dan menolak Narkoba di wilayah Curug Khususnya dan Umunnya  di seluruh nusantara.


” Kita mempunyai semangat yang sama Satu Komando  untuk menolak Narkoba dan  menjaga generasi bangsa dan keutuhan NKRI dengan semangat juang kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 untuk itu saya mengharap kepada semua anggota yang ada di GANN PAC Curug untuk mempunyai tekad bisa sama-sama berjung mensosialisasikan ke semua pihak untuk tolak narkoba dan semangat jiwa sekali menolak tetap menolak Anti Narkoba Merdeka-Merdeka-Merdeka.

Wakil 2 GANN PAC CURUG Maryadi.SE.Sy Menambahkan Semoga GANN PAC CURUG kedepan semakin maju dan selalu berguna dan Bermanfaat dalam memberikan pemahaman dan kepedulian dengan bahayanya Narkoba agar masyarakat kita terbebas dari Narkoba dan pembangunan moral anak bangsa lebih baik lagi untuk tetap semangat memajukan Bangsa,” ungkap," Maryadi.

."Apang Supriyadi."