Pemilihan Ketua RT 02 Desa Kadu Berjalan Sukses Dan Aman
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Pemilihan Ketua RT 02 Desa Kadu Berjalan Sukses Dan Aman

Sunday, August 30, 2020



TANGERANG-Pemilihan Ketua RT di wilayah RW 06 Kp. Sempur Desa Kadu Kec.Curug berjalan Damai dan Sukses.

Rukun Warga 06 dalam kepengurusan RT 02 ini telah habis masa baktinya sesuai SK yang dikeluarkan oleh Desa Kadu, Musyawarah Pemilihan yang difasilitasi Ketua Pemuda Sempur H.Hasanudin dibantu oleh anggota BPD masyarakat berlangsung pada Sabtu malam (29/8/2020) pukul 19.30 WIB s/d 22.00 WIB. Bertempat di halaman Rumah Keluarga Besar H.Hasnudin B Kp. Sempur Rt. 02/06 Desa Kadu. sebelumnya tahapan pemilihan sudah disampaikan kepada warga terkait pencalonan dan teknis pemilihan. Panitia pemilihan Ketua RT akan di laksanakan secara demokrasi mengambil slogan (Tema) Pemilihan Secara Demokrasi dan Gembira.

Teknis Pemilihan itu sendiri diselenggarakan secara musyawarah dengan mengundang perwakilan Kepala Keluarga Kaum Bapak/Remako/Pemuda yang ada di wilayah RT 02 tersebut, acara dihadiri pula oleh perwakilan dari Desa Kadu Sekdes... , Anggota BPD dan Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat Sempur.

Staf Pemerintahan Desa Kadu Sekdes Qurni mengatakan, mengapresiasi penyelenggaraan Pemilihan Ketua RT 02 di wilayah RW 06 Kp.Sempur dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Saya atas nama Mewakili Desa Kadu  mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan jajaran panitia penyelenggara musyawarah pemilihan Ketua RT 02 diwilayah RW 06, saya berharap pemilihan ini berjalan kondusif dengan memperhatikan dan melaksanakan  protokorer kesehatan juga karena Ketua RT di pilih oleh masyarakat yang nantinya siap bekerja untuk masyarakat, bagi calon Ketua RT 02 terpilih siap mengabdikan diri baik tenaga fikiran serta materi untuk masyarakat dan bisa bersinergi dengan pemerintahan Desa Kadu untuk  masyarkatnya demi kemajuan bersama.


Amanat Pk.Lurah Sedangkan bagi yang tidak terpilih agar tetap mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan program kerja tingkat RT karena kita satu warga dalam satu keluarga”ujarnya.

Sementara itu Ketua RW 06 (Ali Sadikin) berharap kepada Ketua RT yang terpilih bisa bersinergi dalam kegiatan pembangunan untuk membangun wilayah RT 02/06.
Yang bertindak sebagai ketua penyelenggara Yusli berpesan kepada para hadirin agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dan tidak ada paksaan dan supaya hasilnya bisa di terima oleh semua warga RT 02/06 dengan hasil pemilihan secara demokrasi.

Tokoh masyarakat mengatakan dengan adanya pemilihan secara demokrasi ini agar masyaraka Rt 02/ini meyaksikam dan tau hasil pemilihan yang terbaik untuk kemajuan program kegiatan masyarkat yang lebih baik dan maju lagi,"Ucap H.Asmuni.

Ketua Pemuda Sempur H.Hasanudin Menambahkan dengan adanya kegiatan Pemilihan RT 02/Secara Demokarasi ini saya sangat senang dan gembira untuk secara langsung masyarkat Rt 02/malihat dan melilih langsung Calon RT 02 dari Incomben Rt 02 Pk.Nirwana (Jepri) No.1 dan Calon Rt Baru No.2 Pk.Sanudin Smoy Bisa di Laksanakan Pemilihan di Tempat Keluarga Besar saya Almr (H.Sahim), Semoga Acara ini Sukses dan Damai Untuk kedepannya menjadi contoh yg lebih baik lagi.

Dengan hasil SUARA dari pemilihan sebagai berikut :
Nirwana (JEPRI)  No.1  : 57 Orang
Sahudin(Smoy) No.2    : 71 orang
Hak Suara Tidak milih : 2 Orang
Jumlah Hak Pilih : 130 orang

Maka Ketua RT 02/06 terpilih Masa Bakti 2020-2023 Saudara SANUDIN SEMOY mendapatkan suara 71 Suara lebih unggul dari Calon Incomben Rt Jepri 57 Suara..Maka Otomatis yang Menjadi Ketua RT 02 Sanudin Semoy, selanjutnya panitia beserta saksi menandatangani berita acara pemilihan sebagai bahan laporan kepada Pemerintahan Desa Kadu untuk di terbitkan SK Kepengurusan RT dari Desa Kadu, acara berjalan tertib aman damai dan gembira.

Ketua RT 02 / Rw 06 Desa Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang mengatakan saya mengucapkan bayak trimakasih kepada warga RT 02 yang sudah memilih dan mempercayai saya jadi Ketua Rt 02 karan ini beban tanggung jawab saya kedepan selama menjabat,program jangka pendek awal selanjutnya saya akan musyawarah kepada semua warga masyarakat Rt 02 untuk mebicarakan program yang harus di lakukan baik....* Apang spd / Yd.*