Silaturahmi Ketua GANN PAC CURUG dan Anggota Pada Perayaan Syukuran Ultah Anggota SRIKANDI GANN
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Silaturahmi Ketua GANN PAC CURUG dan Anggota Pada Perayaan Syukuran Ultah Anggota SRIKANDI GANN

Sunday, August 16, 2020



TANGERANG– Ketua GANN DPC Muchlis Raya & Ketua PAC CURUG Chepi beserta anggota  bersilahturahim ke rumah salah satu anggota Srikandi GANN PAC CURUG Sumiati atau biasa dipanggil Encum di Kampung Sempur Ds.Kadu Kec.Curug Kab.Tangerang, Jumat malam  (14/08/20) pukul   18.30 - 20.30.WIB.

Encum yang juga bagian dari anggota Srikandi GANN PAC CURUG yang di kenal sebagai sosok yang supel dan sering humor di antara anggota keluarga GANN PAC Curug.


Dalam kesempatan ini ketua DPC Muchlis Raya dan Ketua Srikandi Kb.Tangerang Hj.Neli ikut hadir di acara syukuran Ultah Sumati (Encum) meninjak usia 44 Th, semoga di hari ulang tahun ini di berikan umur panjang dan di mudahkan rizkinya, peringatan hari  ulang tahun ini dengan rasa syukur  saya ucapkan trimaksih banyak atas kekompakan dan kehadiran temen-temen dari anggota GANN PAC Curug.

“Sebagai rasa kita punya keluarga di LSM GANN , mari kita bangun silahturahim dengan baik dan benar di hari yang bahagia buat Sumiati (Encum) yang melaksanakan perayaan ulang tahun Nya,” himbau Muchlis Raya selaku Ketua DPC Kab.Tangerang.

“Pelaksanaan Acara Hari ini mulai kumpul jam 15.30 s/d 20.30.WIB bertempat Kp.Sempur Ds.Kadu  Kec.Curug Kab.Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua GANN PAC Curug selaku Perwakilan Keluarga Besar Gerakan Anti Narkotika Nasional Pimpinan Anak Cabang Kec.Curug Kab.Tangerang-Propinsi Banten.


Mengucapkan Terima kasih Kepada Tuan rumah (Sumiati)  akrab di panggil Encum , juga ucapan yang sama kepada semua rekan-rekan pengurus GANN PAC CURUG dan Ketua DPC dan Ketua Srikandi Kab.Tangerang yang bisa hadir di acara Silatrahmi sekalian Ultah Sumiati (Encum) ke 44 Th.

Ketua GANN PAC Curug Chepi juga menerangkan bahwa inilah pentingnya kebersamaan dalam suka ataupun duka dalam menjalin silaturahmi dalam hubungan kekeluargaan dalam berorganisasi dan berkerjasama baik bersama LSM GANN PAC CURUG ataupun masyarakat lingkungan sekitar kita.

Sekali lagi Chepi juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke 44 Th untuk Sumiati (Encum) semoga panjang umur dan mudah rizkinya dan lebih semangat lagi dalam mengembangkan Organisasi LSM GANN PAC Curug ini.

Publish : Yd