Fakhrizal-Genius Mendaftar Ke KPU Janjikan Honerer Tetap Untuk Garin Masjid Dan Musholla Dari APBD
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Fakhrizal-Genius Mendaftar Ke KPU Janjikan Honerer Tetap Untuk Garin Masjid Dan Musholla Dari APBD

Sunday, September 6, 2020

 



Padang - Mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke KPU Sumbar Minggu (06/09/2020). Fakhrizal berpasangan dengan Wali Kota Pariaman Genius Umar sebagai bakal calon wakil gubernur Sumbar.


Fakhrizal-Genius kompak mengenakan kemeja putih tiba sekitar pukul 12.24 WIB. Pasangan ini didampingi para petinggi partai pengusung dan pendukung dengan memakai atribut pakaian partai masing-masing.


Tampak terlihat Sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan dan Wakil Ketua Afrizal, Ketua Nasdem Sumbar Handrajoni, Ketua PKB Sumbar Febby Datuk Bangso. Juga terlihat 2 petinggi partai pendukung, yaitu PBB serta Partai Berkarya.


Fakhrizal dan Genius Umar optimis dapat memenangkan kontestasi Pilgub Sumbar yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.


“Kami optimis, Insya Allah, kalau yang Maha Kuasa merestui kami memimpin Sumbar 5 tahun ke depan,” ujarnya.


Fakhrizal-Genius diusung 3 partai politik yaitu Golkar, Nasdem dan PKB dengan 14 kursi di DPRD Sumbar. Pasangan ini juga didukung PBB dan Partai Berkarya.


ada 17 program prioritas yang akan direalisasikannya bersama Genius Umar ketika diberi amanah memimpin Sumbar dalam Pilkada 9 Desember nanti.


Di antaranya menggelontorkan anggaran satu miliar satu kecamatan untuk percepatan pembangunan, menyediakan satu rumah warga miskin, satu sarjana serta memberikan honorer bagi garin masjid dan musala dari APBD.