Gelandang Serang Oldstar Kelapa Dua Ini Ingin Lebih Konsisten dalam Strategi Permainan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Gelandang Serang Oldstar Kelapa Dua Ini Ingin Lebih Konsisten dalam Strategi Permainan

Monday, September 7, 2020



TANGERANG – Keputusan manajemen Oldstar Kelapa Dua di bawah asuhan Ferdy HN saat mempermanenkan Pemain Gelandang serang dari Pemain Inti Oldstar Kelapa Dua pada bulan agustus lalu jadi sorotan. Sebab, saat ini pemain yang biasa di panggil Q-Beng Alfonso setiap penampilan sebagai gelandang serang keliatan lebih konsisten dalam pengembangan gerakan strategi permainan untuk menembus benteng pertahanan lawan.

Perlahan tapi pasti, Q-Beng Alfonso pemain gelandang serang mampu membuktikan kepantasan dan sebagai pemain gelandang serang mempunyai kemampuan yang perlu di berikan penghargaan. Itu diperlihatkan dalam permainan melawan Oldstar Sepatan Timur di Stadion Sepatan Timur. Tanggal 15 Agustus 2020.

Faktanya, Q-Beng Alfonso selalu dimainkan di posisi bagian Gelandang Serang dalam setiap pertandingan persahabatan dengan Tim Oldstar-Oldstar lainya.


Q-Beng Alfonso pun mengaku sangat menikmati bermain di Stadion Sepatan Timur dengan asuhan Manajer Baru Ferdy HN bahkan, menilai penampilan sebagai Gelandang Serang dalam bulan ini jadi yang terbaik dalam setiap pertandingannya.

“Peran saya dalam pertandingan untuk membuka ruang kepada pemain lain untuk dapat bermain semaksimal mungkin sehingga Ini menjadi kekuatan  besar dan saya merasa untuk mencobanya lebih lanjut dalam setiap pertandingan. Sebab, saya memainkan gaya yang sedikit berbeda dibanding permainan yang lain. Sekarang, saya lebih langsung dan agresif dan pandai membaca situasi dan permainan lawan Untuk posisi terbaik saya ada di lini gelandang serang dengan pengaturan strategi ada dua gelandang serang ,” kata Q-Beng Alfonso yang kini menjadi pemain Inti Oldstar Kelapa Dua.

Saya juga tak masalah jika harus bermain jika  menerapkan dua gelandang serang meski, saya mengaku, formasi Inti Oldstar Kelap Dua dengan dua gelandang membuatnya lebih nyaman karena memberinya banyak kebebasan.

Bisa dipahami mengingat di Tim Oldstar Kelapa Dua ada Tim A dan B , Q-Beng Alfonso kerap berganti posisi. Baik sebagai play-maker, deep-lying playmaker, hingga pemain dengan biasa memakai nomor punggung 10 Q-Beng Alfonso kini menemukan tempatnya yang Solid dan Kompak di Tim Oldstar Kelapa Dua baik pada formasi dua atau tiga gelandang yang dimainkan
“Tentu, lebih baik untuk konsisten dalam satu posisi. Sering berganti posisi itu tidak begitu baik. Itu yang sempat jadi masalah dalam karier saya yang bersama Oldstar Kelapa Dua sangat hebat tapi sulit untuk menjaga kekompakan dan konsisten dalam sebuah strategi permainan.

Foto. Kiri Q Benk Pemain gelandang serang oldstar kelapa dua dan Manajer oldstar kelapa dua Ferdy HN

Kini, bersama binaan Manajer Baru Ferdy HN lebih solid dan semangat para pemain Oldstar Kelapa Dua dan saya punya keyakinan rasa optimis saya setiap permainan saya akan lebih komitmen dan unggul dalam mengatur strategi penyerangan ke gawang lawan dengan ini saya yakin akan tiba  dalam karier terbaik saya lebih termotivasi untuk memberikan gol setiap pertandingan.

Yaitu, sebagai pemain tersubur dalam menggolkan ke gawang lawan dalam sejarah pertandingan persahabatan dengan Oldstar-Oldstar lainya.

Sementara, hingga kini saya belum maksimal merobek gawang lawan setiap pertandingan namun, saya percaya bisa segera ada perkembangan untuk mencetak gol untuk setiap pertandingan persahabatan oldstar kedepanya dengan catatan terus berlatih dan bisa menguasai emosional dengan jiwa sportipitas setiap bermain dan bisa melihat peluang antar posisi teman dengan strategi permainan yang matang maka pada Tim Oldstar Kelapa Dua akan unggul dalam setiap pertandingan.

Agar saya bisa mencetak gol dan jadi agresif serta memiliki rasa haus untuk menang dengan mempunyai niat dalam diri akan lebih giat berlatih dan lebih komitmen dalam mengatur strategi permainan,” ujar Q-Beng Alfonso Gelandang Serang.



Kontributor : K@Yd