GSMI Sungai Aur Dan Gemilang Lakukan Penggalangan Dana Untuk Masyarakat Terkena Banjir
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

GSMI Sungai Aur Dan Gemilang Lakukan Penggalangan Dana Untuk Masyarakat Terkena Banjir

Rindo Ribad
Tuesday, September 8, 2020



Pasaman Barat - Pada hari Jumat (4/9/2020), puluhan rumah warga di Jorong Irian dan Jorong Teluk Embun, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat direndam banjir.


Melihat keadaan masyarakat yang terendam banjir, Gerakan Mahasiswa Lembah Melintang  (Gemilang) dan Gerakan solidaritas Mahasiswa Intelektual Sungai Aur (GSMI) Sungai Aur, melakukan aksi bersama penggalangan dana di Pasar Sungai Aur, Selasa (8/9/2020)

Ketua Umum Gemilang Agung Fio Marisginta Mtd menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap Sosial masyarkat.

"Kita melihat keadaan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan bukan hanya semangat, bahkan secara financial harus kita bantu" ucapnya kepada wartawan.

Ketua Umum GSMI Sungai Aur Mulya Hidayat membenarkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Mahasiswa, kemudian ia menambahkan bukan hanya mahasiswa Ujung Gading tetapi mahasiswa Sungai Aur juga merasa terpanggil untuk membantu masyarakat.

"Kita memang berbeda kecamatan dengan Ujung Gading akan tetapi bantu membantu dan bahu membahu adalah cerminan dari pengabdian Pancasila" Sampainya

Ia melanjutkan hendaknya dengan bantuan yang di berikan Masyarakat bisa terbantu.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan, Masyarakat bisa terbantu dan terobati rasa lukanya" tutup Mulya Hidayat