Jumat Barokah, InfoTerbit-TerbitBanten Bersama Camat dan Kapolsek Kronjo Bagikan 250 Nasi Bungkus
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Jumat Barokah, InfoTerbit-TerbitBanten Bersama Camat dan Kapolsek Kronjo Bagikan 250 Nasi Bungkus

Friday, September 4, 2020



TANGERANG - Di sela-sela Launching Program Kronjo Bermasker Jumat (4/9/2020), Media Online InfoTerbit-TerbitBanten juga membagi-bagikan 250 nasi bungkus gratis untuk warga Kronjo.

Dalam kegiatan ini, media online di bawah manajemen Terbit Media Sindikasi (TiMS) ini bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kronjo Kab. Tangerang dan Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Founder TiMS, Ananta mengucapkan terima kasih kepada para Redaksi dan wartawan InfoTerbit-TerbitBanten yang secara rutin setiap Jumat melakukan Jumat Barokah yang dikemas dalam Program "TerbitBarokah".


Selain berbagi nasi bungkus, setiap Jumat para redaksi dan wartawannya juga berbagi sembako dan beras kepada warga yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Kronjo, Bapak Kapolsek Kronjo, para donatur dan dermawan, juga anggota Forum Wartawan Kronjo yang telah peduli dan bersama-sama dalam kegiatan ini," ujar Ananta.

Nasi bungkus ini dibagikan kepada para pedagang, para sopir angkot, tukang ojek dan tukang becak serta warga yang melintas di sekitar Tugu Cangkir Kronjo. Pembagiannya dibantu oleh para relawan anggota GP Ansor Kronjo, IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kronjo dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kronjo.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kronjo H. Tibi, M.MPd, M.Si, Kp., Kapolsek Kronjo AKP Riyadi, Founder Terbit Media Sindikasi/TiMS (InfoTerbit-TerbitBanten) Ananta, GP Ansor Kronjo, IPNU Kronjo dan IPPNU Kronjo.

Selain itu juga hadir Kasi Pemberdayaan Kecamatan Kronjo Madrauf dan Kasi Trantib Ruslan, anggota Koramil Kronjo dan Satpol PP serta awak redaksi InfoTerbit-TerbitBanten dan sejumlah wartawan Forum Wartawan Kronjo.


Camat Kronjo H. Tibi, M.MPd, M.Si, berterima kasih atas inisiatif dari media online InfoTerbit-TerbitBanten yang telah peduli. Selain membagikan masker gratis untuk mencegah Covid-19, juga membagikan 250 nasi bungkus untuk warganya.

"Kegiatan sosial seperti ini patut dicontoh dan dilanjutkan. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah Swt," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Kronjo, AKP Riyadi menyatakan bahwa aksi sosial berbagi nasi bungkus dapat meringankan warga yang kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga Program Jumat Barokah yang digagas Media Online InfoTerbit-TerbitBanten bermanfaat untuk masyarakat dan meningkatkan kepedulian sosial kita semua," ujar AKP Riyadi.

Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Kronjo agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Jalankan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak. Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19," ucap Kapolsek Kronjo. ( sopiyan )