KANG REVIN, Alumni Termuda Calon Ketua Umum HIMNI TD 1 Bogor Periode 2020-2023
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

KANG REVIN, Alumni Termuda Calon Ketua Umum HIMNI TD 1 Bogor Periode 2020-2023

Sunday, September 27, 2020

 





Bogor- Tribunmilenial.com -Proses pemilihan No.Urut para calon Ketua Umum Himpunan Alumni Tridharma I Bogor, setelah para kandidat mendapatkan masing-masing No.Urut yang di acak oleh panitia hasilnya sebanyak

 4 calon Ketua HIMNI Tridahrma 1 (TD-1) yang memenuhi persyaratan resmi di perkenankan mengikuti kontestasi ke jenjang berikutnya, Sabtu, 26 September 2020. Pukul 20.00 - 22.00 WIB.


Keempat calon Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor ini berasal dari berbagai angkatan, berikut daftar nama empat calon Ketua HIMNI TD 1 Bogor hasil acak : 

No. 1 : MARYADI.SE.Sy.   (Angkatan 2003).

2. TOMMY AGUS TRIONO (Angkatan 1996)

3. SALMAN ALFARISI (Angkatan 2002)

4. ANDRI.SH.MH (Angkatan 1997).


Dari Empat kandidat Ketua Umum Himpunan Alumni Tridharma 1 Bogor (TD 1) Bogor periode 2020-2023, Maryadi.SE.Sy yang " TERMUDA" dari angkatan 2003, Mendapatkan No.Urut 1 Sebagai Calon HIMNI TD 1. Meskipun paling muda, Maryadi biasa di panggil Kang Revin mempunyai keyakinan bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.


Saya akan mengubah pola gerak dan aktifitas kealumnian menjadi program-program kerja nyata yang bisa bermanfaat bagi Sekolah, Para Alumni dan masyarakat pada umumnya.


"Maryadi biasa di panggil Kng Revin mengatakan terpanggil dalam hati mau lebih peduli Ke HIMNI TD 1 ikut mencalonkan dalam Pemilihan Ketua Umum HIMNI Tridharma I Bogor Periode 2020-2023, karena ingin menggerakkan dalam hal yang positif ke semua HIMNI Tridharma I Bogor.





HIMNI TD 1 Bogor sebagai organisasi mewadahi semua bentuk aspirasi para alumni yang harus berjalan dan didukung oleh seluruh alumni yang bergerak bersama untuk menjadikan HIMNI Tridhrama I Periode 2020 -2023. Untuk Kedepannya lebih bermanfaat bagi anggota dan sekolah," katanya," pas di temui awak Media di hari minggu, 27 September 2020.


Ketua HIMNI Pertama biasa di panggil " Rio Abdillah Mengatakan Untuk Ketua HIMNI Periode 2020-2023, Harus lebih baik lagi dan bisa membawa perubahan yang pesat dan bisa memberikan kontribusi bagi almamater, sekolah, masyarakat, dan bangsa Indonesia.


Saya menginginkan HIMNI kedepannya menjadi organisasi modern dimana kegiatannya tidak hanya diisi dengan kegiatan berjalan di tempat dan anggaran rutin yang monoton, tetapi harus dapat menginergikan setiap lapisan alumni untuk menciptakan komunitas yang bersifat ekonomi,kreatif serta bisa memiliki penghasilan buat HIMNI dan bisa lebih bermanfaat baik untuk Sekolah Tridharma 1, Para Alumni dan Masyarakat secara luas.


Ketua Panita, Fajar biasa di panggil Boril mengatakan, setiap para calon Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor harus bisa mentaati peraturan yang di buat oleh Panitia Pemilihan Ketua Umum (PPKU) HIMNI Tridharma I Bogor.


"Para kandidat juga harus memiliki niat baik dan keikhlasan untuk bekerja membangun HIMNI TD 1. Selaras dengan tujuan Untuk Kemajuan Tridharma I , yakni membantu pihak Sekolah menjadi Sekolah SMK yang Siswanya Cinta Damai Anti Tauran dan Para Lulusannya Bisa Bekerja di Tempat Yang Terbaik.Tema besar kami saat ini adalah MEMAJUKAN SEKOLAH & HIMNI TRIDHARMA 1 BOGOR,"Ujar Ketua Panitia PPKU.


( sopiyan )