Oji Susanto Terpilih Sebagai Ketua PAC GANN Kec.Legok Periode 2020 - 2023
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Oji Susanto Terpilih Sebagai Ketua PAC GANN Kec.Legok Periode 2020 - 2023

Sunday, September 20, 2020

 


Tangerang - Tribunmilenilal.com- Pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kecamatan Legok, akhirnya terbentuk, Sabtu (19/9/2020).Pukul : 20.00 s/d Selesai. Tempat : Rumah Kopi Jl.Hj.Dasim. Oji Susanto terpilih sebagai Ketua PAC GANN Kecamatan Legok  -Kab.Tangerang Menggantikan Alendo Ketua PAC GANN sebelumnya.


Acara pembentukan yang dilaksanakan di Rumah Kopi Jl.Hj.Dasim Desa Caringin Kec.Legok Kab.Tangerang, turut dihadiri oleh Pengurus PAC GANN Legok, Ketua Humas Romli Nurul Iman, Ketua Kepemudaan Ribut Rianto, Sudarto Sebagai Anggota dan  Ikut hadir Alendo sebagai Ketua PAC GANN Sebelumnya.


"Kami selaku Pengurus PAC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kec.Legok bersama jajaran, menyampaikan selamat atas terpilihnya saudara Oji Susanto sebagai Ketua dan Wakil Ade Maulana Yusup PAC GANN Kecamatan Legok - Kab.Tangerang.


Saya berharap, yang mampu menetralisir adanya pergerakan maupun peredaran Narkotika di wilayah Kec.Legok yaitu kita semua saling membantu dan berkordinasi dengan berbagai pihak Instansi Polsek, Babinsa dan masyarakat sekitarnya.




"Semoga dengan kehadiran Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN di Kecamatan Legok ini selain fokus mensosialisasikan bahayanya narkoba juga menjadikan lembaga yang dapat memberikan manfaat banyak bagi masyarakat di Kec.Legok," Pungkas Ketua PAC yang baru Oji Susanto.


Saya mengajak dan membuka pintu bagi masyarakat untuk bergabung, di mana LSM GANN adalah merupakan kesatuan dalam ruang lingkup nasional, berdaulat dan mandiri sehingga kedepannya LSM GANN yang ada di Kecamatan Legok bisa lebih baik, maju sesuai dengan tupoksinya dan bisa bersinergi dengan berbagai pihak," ungkap Oji Susanto (Akew).



Kontributor : K@Yd