Randis Koramil 05/KJ Beraksi Sosialisasi Pencegahan Covid-19
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Randis Koramil 05/KJ Beraksi Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Monday, September 21, 2020




Kodam Jaya - Jakarta Barat, Kendaraan Dinas ( Randis ) Koramil Kebon Jeruk yang di lengkapi pengeras suara kenbali beraksi bersama sepeda motor Babinsa melingkari wilayah Kebon Jeruk di tempat fasilitas umum dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan 3 M.


Giat patroli sosialisasi tersebut langsung di pimpin Komandan Rayon Militer ( Danramil ) Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moedoko.



Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Jalan Panjang Depan Mc Donald, RT. 01, RW. 04,  Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon  Jeruk Jakarta Barat  pukul 10.00 hingga 11.30 Wib. Senin 21 September 2020.


Sebanyak 8 personil Babinsa Koramil 05/KJ  yang di pimpin Sertu Solihin, 5 Personil BKO Kodim 0503/JB bersama 12 personil Polsek Kebon Jeruk yang di pimpin Iptu Pol Sidik dan 10 personil Satpol PP yang di pimpin Bapak Imam.



Sosialisasi yang di sampaikan antara lain : 


1. Assalamualaikum Wr Wb

Pengumuman, Bapak-bapak, ibu-ibu, saudara saudari sekalian 

Mari kita menjaga diri kita, keluarga kita, dan masyarakat di sekitar kita dengan saling mengingatkan dengan melakukan 3M pencegahan Covid-19 

Satu, memakai masker dengan baik dan benar saat beraktifitas sehari-hari

Dua, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan tidak berkerumun

Tiga, ,mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesering mungkin

Dengan melakukan 3M, bersama kita menuju masyarakat sehat, aman dan produktif. Terima kasih atas perhatiannya, tetap semangat dan sehat selalu, Jakarta Berubah, Usir Wabah. Wassalamualaikum Wr Wb

 

2. Pengumuman..

Bapak bapak, ibu ibu, saudara saudari sekalian, Mari kita menjaga diri kita, keluarga kita dan masyarakat di sekitar kita dengan saling mengingatkan untuk melakukan 3M pencegahan Covid-19 :


Pertama, memakai masker dengan baik dan benar saat beraktifitas sehari-hari.


Kedua, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan tidak berkerumun.


Ketiga, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesering mungkin

Dengan melakukan 3 M Bersama kita menuju masyarakat sehat, aman dan produktif.


Terima kasih atas perhatiannya, tetap semangat dan sehat selalu

Jakarta Berubah, Usir Wabah.

 

3. Kepada Seluruh Masyarakat DKI Jakarta dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap tempat dan kegiatan Selalu jaga kebersihan dan batasi aktifitas diluar rumah, 

Dilarang berkerumun dan selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.


Beli kerang ke Muara Angke, Jangan lupa ke Pasar Manggis

Nyok terapin 3M rame-rame, kita lawan Corona sampai habis

 


"Sosialisasi ini setiap harinya, pagi, siang dan malam kami kumandangkan di tengah-tengah masyarakat dalam mendukung pemeeintah sesuai Pergub nomor 88 tahun 2020, demi menekan angka korban virus covid-19 dan juga sekaligus memutus mata rantai virus tersebut di wilayah bianaan Kodim 0503/JB." Tandas Danramil Moerdoko.   ( spyn )