Ratusan Ikhwan Perisai Banten Datangi Padepokan Pusat di Tangerang Selatan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Ratusan Ikhwan Perisai Banten Datangi Padepokan Pusat di Tangerang Selatan

Saturday, September 5, 2020


TANGERANG SELATAN - Setelah seminggu yang lalu Perguruan Perisai Banten Pusat melakukan penyelarasan dan pengisian Asma Karomah Sunan Kalijaga ke Ratusan Ikhwan Perisai Banten Cabang Jawa Timur yang langsung di Makam Moro Teko Tuban Jawa Timur. Pada hari ini ratusan Ikhwan Perisai Banten secara antusias berdatangan dari berbagai daerah terutama dari Jabodetabek dan Banten, para Ikhwan ini  mendatangi Padepokan Perisai Banten Pusat di Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan, untuk melakukan penyelarasan dan Pengijazahan Keilmuan Asma Karomah Sunan Kalijaga yang langsung dipimpin oleh Guru Besar Abah Guru Anja Yonis Ramli. Sabtu (05/09/2020).


Abah Guru Anja Yonis Ramli selaku Guru Besar Perisai Banten memberikan arahan dan wejangan mengenai ilmu Asma Karomah Kanjeng Sunan Kalijaga mengenai tatacara pengamalan dan riyadohnya secara gamblang dan mendetail.

"Karena ilmu Asma ini memiliki power yang keras, tinggi dan sangat dahsyat, serta kemanfaatan ilmunya multi fungsi maka di setiap wiridnya harus selalu di imbangi dengan pembacaan shalawat, shalawat adalah sebagai penetralisir nya," ujar Abah Guru Yonis Ramli.


"Ilmu Asma Karomah Kanjeng Sunan Kalijaga termasuk Asma Karomah Kanjeng Sunan Bonang dan Kanjeng Sunan Gunung Jati serta Pangeran Cakra Buana, bersumber dari Nabiullah Hidir Alaihi Salam," ucap Abah Guru Yonis.

Bagi para Ikhwan yang belum mendapatkan ilmu asma karomah Kanjeng Sunan Kalijaga dipersilahkan datang ke Padepokan Perisai Banten Pusat, bagi Ikhwan yang langsung datang ke Padepokan Perisai Banten Pusat tanpa bermahar alias gratis.*

Editor : HBI