Silaturahmi Ketua Umum LSM KIBRA Dengan Ketua DPC LAPBAS Kab.Tangerang
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Silaturahmi Ketua Umum LSM KIBRA Dengan Ketua DPC LAPBAS Kab.Tangerang

Thursday, September 10, 2020


TANGERANG - Ketua Umum LSM Komite Idependen Bela Rakyat (KIBRA) M.Natsir Junaid Silatrahmi ke rumah kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Kab.Tangerang Teguh Eko Sarwono di Kp.Bojong Ds.Bojong Kec.Cikupa Kab.Tangerang-Banten. (07/09/2020 ) Pukul 15.30 -17.30 WIB
Dalam pertemuannya selain saling mengenalkan kepengurusan LAPBAS dan LSM KIBRA juga berbicara mengenai bagaimana kita harus saling mengenal dan menjaga masing-masing lembaga dan ormas harus bersatu agar tidak terjadi gesekan di lapangan yang kita tidak inginkan berasama.

Selanjutnya Ketua KIBRA V Kang Yadi, membicarakan rencana  program dari kementrian pertahanan tentang persiapan lahan yang mau di ajak kerjasama dalam penanaman Padi dan Singkong di seluruh wilayah Propinsi Banten.

Program dari KEMENHAN yang dipusatkan di Seluruh Wilayah Propinsi Banten dengan Bantuan Bibit dan Pupuk Nya di berikan dari Kementrian Pertahanan.

M.Natsir Junaid, ketua umum LSM KIBRA dan yang ikut hadir dari pengurus KIBRA, Ahmad Fahrul Rozi (Sekretaris I) , Sunaryo (Sekretaris 3), Ketum KIBRA mengatakan, silaturahmi saat ini sebagai bentuk rasa saling menghormati dan cinta perdamaian dengan adanya rencana kegiatan yang di informasikan oleh Ketua V KIBRA akan dilaksanakan di wilayah Propinsi Banten sebagai bentuk dukungan sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat KIBRA dan Para Pengurus PAC dan  DPC LAPBAS  dalam menyingkronkan Programnya dan mendukung program- program pemerintah yang ada di setiap desa dan kecamatan dengan program lembaga.

“Kita mendukung inovasi desa demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa agar lahan-lahan yang tidak produktif kita olah untuk bisa menghasilkan hasil tanam seperti Padi dan Singkong dan hasilnya di jual ke kementrian dan hasil kerja(Upah) buat masyarakat yang bisa bersama-sama ikut mengelola lahan dan tanaman Padi dan Singkong.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua Ranting PAC Pasar Kemis Kodel dan Bendahara Alen.Wakil PAC Jambe Wahyu dan Jajaran Pengurus DPC LAPBAS dengan hadir Ketua DPC LAPBAS Teguh Eko Sarwono,Sekretaris Dede Kosasih,Humas Keong Candra,Kapten Satgas Pahri (Japra) dan Wakil PAC Keresek H.Parmin.

Kang Yadi menambahkan, Dalam sebuah organisasi kita harus mempunyai sifat Integritas yang harus di jaga diantaranya; 1. Adanya sebuah kesadaran dalam dirinya. 2. Kebersamaan. 3. Kekuatan ini semua harus di jaga, dan semuanya harus memiliki integritas yang sama harus menjaga nama baik Lembaga dan Organisasi yang kita miliki.


Kontributor : K@Yd