TIM TP PKK DESA TALAGSARI SOSIALISASIKAN PROGRAN GEBRAK MASKER
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

TIM TP PKK DESA TALAGSARI SOSIALISASIKAN PROGRAN GEBRAK MASKER

Friday, September 11, 2020



Kabupaten Tangerang,- Tim Penggerak (TP) PKK Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang melaksanakan sosialisasi program #GebrakMasker, yakni Gerakan Bersama Pakai Masker.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Aula Desa Talagasari Kecamatan cikupa,pada hari jumat 11/09/2020 ini untuk menindaklanjuti surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan program TP PKK Provinsi Banten.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi program Gebrak Masker, Ny Hj Nina Abdullah TP PKK Kecamatan Cikupa, Ny Indah Nano S Wijaya TP PKK Desa Talagasari, Kader Posyandu Desa Talagasari Ny Roy, Mimin, Aam, Dedeh, Sekdes H Kosim Sp, Stap Desa Bewok, Babinsa Koptu I komang, Ketua Katar Endan F, Ketua Rt Margon, Perwakilan  para Istri ketua RT Rw Se desa Talagasari, Aparatur Desa Talagasari,


Ketua TP PKK Desa Taagasari  Ny. Indah Nano  S wijaya  mengatakan, pihaknya siap melaksanakan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang ada di desa talagasari Mencuci Tangan, memakai maskar, menjaga jarak dan hindari kerumunan banyak orang.

Juga Para kader PKK siap melakukan apa saja agar bisa selalu membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 terutama membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan 3 M kepada masyarakat,” ujar Ny. Indah Nano S wijaya."



Sementara, Ny Hj Nina Abdullah TP PKK Kecamatan Cikupa mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan PKK ini sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cikupa

Selanjutnya dia meminta peran serta dari TP PKK, baik di kecamatan maupun di desa-desa agar dapat melaksanakan kegiatan di masing-masing wilayahnya.

Di sisi lain, Ny Hj Nina Abdullah juga berharap agar kegiatan Gebrak Masker ini makin menyadarkan terhadap pentingnya memakai masker supaya terbiasa dan juga mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dan terbebas dari Covid-19 ini,” ujar TP PKK Kec Cikupa Ny Hj Nian Abdullah."

." Apang Supriyadi."