Bagi Masker Gratis Berlanjut; InfoTerbit, JNI, GWI Bersama Forkopimcam Kronjo Bagi Masker Gratis di Pulau Cangkir
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Bagi Masker Gratis Berlanjut; InfoTerbit, JNI, GWI Bersama Forkopimcam Kronjo Bagi Masker Gratis di Pulau Cangkir

Saturday, October 17, 2020


TANGERANG  -  Media Online InfoTerbit.com bersama Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kab. Tangerang dan Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) melanjutkan aksi sosial bagi-bagi masker, Sabtu sore (17/10/2020).


Kegiatan ini juga diikuti media-media di bawah grup Terbit Media Sindikasi yakni TerbitBanten.com, InfoKemiri.com dan InfoKronjo. 


Aksi bagi-bagi masker gratis dipusatkan di depan pintu masuk penjagaan kawasan wisata Pulau Cangkir. Bersamaan dengan itu dilakukan Operasi Yustisi dari Satpol PP Kec. Kronjo, Polsek dan Koramil Kronjo.


Wakil Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com, J. Sianturi mewakili Founder Terbit Media Sindikasi Ananta mengatakan, roadshow bagi-bagi masker untuk membantu pemerintah mencegah Covid-19.


"Selain itu, program ini juga dalam rangkaian HUT ke-1 Media Online InfoTerbit.com," katanya.




Terpisah, Founder Terbit Media Sindikasi, Ananta berterima kasih atas sinergitas yang dilaksanakan bersama Organisasi Wartawan JNI dan GWI dalam giat ini.


"Kami juga berterima kasih kepada jajaran Satpol PP Kecamatan Kronjo, Polsek dan Koramil Kronjo atas kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama-sama ini. 


Ketua JNI Kab. Tangerang Sopian Hadi mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan oleh InfoTerbit dan grupnya. "Aksi sosial seperti ini harus terus dilakukan sebagai bagian dari fungsi sosial kemasyarakatan awak media," kata Sopian.


Pengurus DPP GWI, Dedy juga menyatakan senada. Menurutnya, program pencegahan Covid-19 seperti berbagi masker akan terus dilanjutkan bersinergi dengan rekan-rekan media.


Sementara, dalam operasi yustisi, warga yang kedapatan tidak pakai masker diberi sanksi sosial push up dan menghapal pancasila. Selanjutnya mereka diberikan masker gratis dari InfoTerbit.com dan diminta untuk selalu pakai masker saat aktifitas di luar rumah.*


(Hbi)