Calon Ketua HIMNI NO.1 Kang Maryadi.SE.Sy, Bersaing Ketat di Debat Kandidat
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Calon Ketua HIMNI NO.1 Kang Maryadi.SE.Sy, Bersaing Ketat di Debat Kandidat

Sunday, October 18, 2020



Bogor, Tribunmillenial.com—Himpunan Alumni  (HIMNI) SMK Tridharma 1 Bogor melakukan debat kandidat yang bertempat di halaman dalam Sekolah SMK Tridharma 1 Bogor, Jalan Raya Kebon Pedes 46. Kecamatan Tanah Sareal- 

Kota Bogor, Minggu (18/10/2020).Pukul 09.30 - 11.30 WIB.


Ketua HIMNI Pertama, Rio Abdillah mengatakan ada proses dan seleksi yang harus dilalui Kandidat Calon Ketua HIMNI Tridharma 1 Periode 2020-2023 Sesudah Debat Calon -Masa Tenang dan Tanggal 25 Oktober Pemilihan Langsung Demokrasi Calon Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor.


“Harapan saya adalah agar yang nantinya terpilih dapat bertanggung jawab dan bekerja serius dan ikhlas untuk memajukan HIMNI lebih baik dan maju lagi kedepannya” katanya saat ditemui.


Diketahui, ada 4 kandidat yang akan bertarung mendaptkan suara terbanyak, diantaranya Nomor urut 1: Maryadi.SE.Sy (Kang Revin), Nomor urut 2: H.Tommy Agus Triono, Nomor urut 3: Salman Alfarisi (Ewok),.Nomor urut 4: Andri.SH.MH.


Lanjut , pemarapan Visi dan Misi seluruh kandidat telah di paparkan dihadapan dewan juri, luar biasa Visi dan Misi dari masing- masing Kandidat memberikan Presentasi yang terbaik dengan berbagai program untuk kemajuan sekolah dan himpunan alumni, dan di hadiri oleh Tim pemenagan dari para Calon Ketua HIMNI dan Bapak Dewan Guru dan Para Dewan Juri, di mulai acara Pukul:  09.20 s/d 11.30 WIB.



Ini adalah kedua  kalinya diadakan pemilihan ketua HIMNI yang Demokrasi dan sangat meriah dan rapih administrasi dengan menggunakan  tahapan seleksi administrasi sebelum pemilihannya,” ungkap Rio Abdillah.


Informasi berhasil dihimpun, sebelummya untuk menyukseskan Pemilihan Calaon Ketua HIMNI maka telah dibentuk anggota KPPU HIMNI Tridharma 1 yang di ketuai oleh Boril (Fajar) dilanjut sebagai Ketua Panitia dalam Panitia Pemilihan Calon Ketua HIMNI, dengan adanya rangkaian agenda  pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua HIMNI dalam debat kandidat untuk periode 2020 -2023.


Rencananya pemilihan Langsung akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2020, di Lapangan Basket SMAN 3 Cibinong melalui pemilihan langsung demokrasi dengan teknis setiap angkatan di minta 5 orang hak pilih untuk menjadi perwakilan yang harus memilih salah satu para kandidat  Calon Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor.


Mewakali pihak Sekolah, Bapak.Tambunan, Mengatakan Syukur kepada tuhan yang maha esa dengan berterimaksih banyak kepada Para Panitia dan Seluruh Alumni Yang Bapak Cintai dan Banggakan,  dikarnakan dalam acara pemilihan ketua Himpunan alumni Tridharma 1 Bogor ini sebagai ajang untuk sama-sama kita meningkatkan rasa peduli lagi terhadapa Sekolah dan Menyambung persaudaraan lagi dengan seluruh angkatan alumni Tridharma 1 dengan menginginkan adanya kontribusi yang nyata buat kemajuan dan perkembangan Sekolah dan Siswa SMK Tridharma 1 kedepan bisa bangkit dan maju lagi dengan jumlah siswa makin bertambah lagi.


Kang revin, menambahkan sebagai calon Ketua HIMNI Tridharma I Bogor Mempunyai Visi kedepan "Mewujudkan Ikatan Keluarga Besar SMK Tridharma 1 Bogor Sebagai Lembaga Alumni yang dapat mewadahi Aspirasi Para Anggotanya dan Dapat Memberikan Kontribusi Perkembangan Kuwalitas Pendidikan Sebagai Mitra Sekolah.


Adapun Misi nya : 1. Mempererat, Mempersatukan Serta Mewujudkan Persodaraan Antara Alumni dan SMK Tridharma 1 Bogor. 2.Mengkonsolidasikan dan Mensinergikan Aspirasi Serta Memperbaharui Data Para Alumni SMK Tridharma 1 Bogor. 3. Membentuk Ikatan Yang Erat dan Harmonis Dengan Meningkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Siswa, Alumni dan Bapak/Ibu Dewan Guru SMK Tridharma 1 Bogor. 4. Melaksanakan Musyawarah Rutin Bulanan Pengurus HIMNI Dan Menjalin Komunikasi Dan Kerjasama Dengan Ikatan Alumni Sekolah Lain. 5. Meningkatkan Kerjasama Dan Menjalin Komunikasi Dengan Pihak Terkait Seperti; Diskoperindag, Disnaker, Kadin, Disnaker, BLK, Kemenhan dan Kemendigbud. 6. Mengakomidir Data Para Alumni Dan Masyarakat Umum Yang Masih Belum Bekerja Dengan Wadah "KAPTEN" Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional Indonesia. 7. Memberikan Bantuan Beasiswa Pendidikan di SMK Tridharma Untuk Anak Dari Para Alumni Baik Jalur Perstasi Maupun Jalur Beasiswa Kurang Mampu Dengan Terus di Pantau Oleh Divisi.Pengurus HIMNI sampai Selesai (Lulus) Belajar di SMK Tridharma 1 Bogor. 8. Membantu dan Mendampingi Bantuan Hukum Dengan Lembaga "KIBRA CENTER" Komite Independen Bela Rakyat, Untuk Keluarga Sekolah dan Alumni SMK Tridharma 1 Bogor.


Reporter : Hadi