Deklarasi Sekaligus Penyerahan SK DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang oleh Ketua DPD LBH PETA Provinsi Banten
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Deklarasi Sekaligus Penyerahan SK DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang oleh Ketua DPD LBH PETA Provinsi Banten

Monday, October 5, 2020

 



Tangerang - Setelah terbentuknya DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, hari ini dilakukan Penyerahan SK kepengurusan Sekaligus pendeklarasian DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, penyerahan SK ini langsung dipimpin oleh Didin Wahyudin sebagai Ketua DPD LBH PETA Provinsi Banten kepada Ahmad Ajiji sebagai Ketua DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, bertempat di Restoran QUEEN Citra Raya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (4/10/2020).

Tampak hadir Ketua DPD LBH PETA Provinsi Banten Didin Wahyudin, Sekretaris DPD Abdul Malik, Didi Pengurus DPD, Ahmad Ajiji Ketua DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, Karsan Wakil Ketua, M. Yusro Sekertaris, H. Adi Bendahara dan sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

Ahmad Ajiji selaku Ketua DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, mengungkapkan, "Untuk saat ini legalitas LBH PETA baik secara de fakto dan de juro telah diakui, hal ini tentu kita di lapangan siap dan tidak ragu-ragu lagi dalam membela hak-hak hukum di masyarakat terutama rakyat kecil," ujar Ahmad Ajiji.

"Dalam kaitannya pembelaan hak-hak hukum masyarakat, terlebih dahulu yang kita kedepankan adalah nilai ibadah nya dan nanti Insya Allah secara otomatis materi akan mengikuti," tambahnya.


Dalam waktu yang sama, Didin Wahyudin selaku Ketua DPD LBH PETA Provinsi Banten menyampaikan, "Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus atas kerjasama nya sehingga terbentuk DPC LBH Kabupaten Tangerang ini,

"Semoga dengan terbentuknya DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, bisa memberikan manfaat buat masyarakat di dalam maupun di luar Kabupaten Tangerang dalam memberikan advokasi terhadap masyarakat yang bermasalah dengan hukum, terutama masyarakat kecil atau kurang mampu," tegasnya.

Ketua DPC LBH PETA Kabupaten Tangerang, Ahmad Ajiji menambahkan didalam masa pandemi Covid-19, salah satu bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah (3M) kami dari LBH PETA adakan 'Gebrak Masker' dengan wujud membagi-bagikan masker kepada warga sekitar.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari LBH PETA Kabupaten Tangerang terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19 sekaligus mendukung program pemerintah, Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (3M). Saat ini ratusan masker sudah kami bagi-bagi kan kepada warga sekitarnya," pungkas Ahmad Ajiji.*   (Habibi)