Ketua RT 07, H.Wahidin Sigap Terhadap Lingkungan dan Keagamaan
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Ketua RT 07, H.Wahidin Sigap Terhadap Lingkungan dan Keagamaan

Thursday, October 29, 2020


H. wahidin ketua Rt.07, Desa cukanggalih


Kab.Tangerang-Tribunmilenial.Com - Ketua RT 07, H.Wahidin, Kp.Cukanggalih Rt 007/009 Ds.Cukanggalih Kec.Curug Kab.Tangerang. Dalam acara (PHBI) Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Malam Kamis, 28 -10 -2020, Pukul: 20.00 - 11.00 WIB. Masjid Al-Huda.


Dalam acara tersebut di hadiri Ketua BPD, Para Ketua Rw 09, Para Ketua Rt, Kepala Dusun,Tokoh Masyarakat, Banbinsa dan Pencerahmah yaitu;  Ustd.Abdul Jalil,.Bertempat : Masjid Al Huda - Dusun Satu, Ketua RT 07 mengajak warga Rt 07 untuk dapat hadir dalam acara Maulid semuanya antusias dalam menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Di Selah-selah mau di mulai acara peringatan maulid ada kerumunan pemuda dari luar warga Rt 07, pada saat Mau Acara Maulid dengan  "SIGAP" Ketua RT 07, H.Wahidin menegurnya dan  meberikan himbauan dan Pemahaman bahwa malam ini ada kegiatan keagamaan untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, alhamdulillah para pemuda mengerti dan pada bubar tidak berkerumun lagi di depan 6desa cukanggalih itu, dan semua runtuian acara (PHBI) Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, berjalan dengan lancar.


Setelah di temui awak media Ketua RT 07, H.Wahidin di rumahnya, Kamis malam Jumat, 28-10-2020. Dalam menjelaskan untuk Program bantuan buat warganya dari pemerintah alhamdulillah sudah di salurkan seperti BLT yang sudah 90 % di terima oleh warga RT 07.


Ketua RT 07, selalu mengingatkan tentang kemaanan lingkungan bahkan sudah di buatkan Poskamling untuk keamanan di wilayah RT 07,  perhatian Ketua RT 07 terhadap warganya tidak henti-hentinya mengajak jika ada musibah warganya meninggal dunia, untuk berangkat ke tempat sohibul musibah untuk membantu dalam pelaksanakan Pemakaman.


Dalam segi keagamaan juga Ketua Rt 07, mengajak dan melaksanakan pengajian Setiap Malam Kamis dan mengajak ke setiap warga bertempa di RT 05, dan di RT 07 sudah mempunyai Salon Aktif buat masyarakat untuk kegiatan pengajian dan marhabaan.


Harapan Ketua RT 07, menginginkan saluran Air di pinggir jalan di perbaiki sampai ujung RT O7 Perbatasan PT.Warna Prima karena di waktu hujan banjir air nya masuk ke dalam rumah warga.


Ketua RT 07 sudah mengajukan ke Pihak Desa Katanya Program pekerjaanya oleh Dinas Propinsi dan di tanyakan lagi Sama Ketua RT Ke Pemborong Jalan Raya Cukanggalih masuk tugas pekerjaannya oleh Dinas Kab.Tangerang,"Ucap Ketua RT 07.


H.Wahidin mempunyai program untuk membangun Masjid Al Huda Dua Lantai di Awal Bulan Januari, semoga niat Ketua RT 07 dan masyarakat nya bisa berjakan dengan baik dan terwujud.


Pesan Kepala Desa Cukanggalih, Acep (Shandy) kepada setiap RT dan Warganya Tetap harus memakai masker dan jaga jarak dalam setiap waktu dan ada acara kegiatan dengan terus memperhatikan Protokorer Kesehatan,"ucapnya Kepala Desa Cukanggalih.




Repoter : K@Yd /Galih MS