Salman Alfarisi (Ewok) Terpilih Jadi Ketua Umum HIMNI Dengan Hasil Suara Awal Draw dan Mekanisme Ke- Dua di Kocok
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Salman Alfarisi (Ewok) Terpilih Jadi Ketua Umum HIMNI Dengan Hasil Suara Awal Draw dan Mekanisme Ke- Dua di Kocok

Sunday, October 25, 2020


BOGOR - Pemilihan Calon Ketua Himpunan Alumni Tridharma 1 Bogor Periode 2020-2023, di lapangan Futsal Karadenan. Minggu, 25 Oktober 2020, Pukul : 09.30 - 16.00 WIB. 


Berjalan seru, panas dan bergensi dalam sejarah Pemilihan Calon Ketua HIMNI TD 1 yang hasil akhir pemilihan sama jumlahnya,  Calon No. 2 dan Calon No. 3 Hasil nya sama masing-masing Paslon mendapatkan suara 60 suara, maka di adakan musyawarah yang sangat alot dan sengit antara dua paslon dan Timses dengan Panitia, Alhamdulillah ada dua mekanisme pemilihan ulang opsi yang pertama yaitu; Ke empat calon No.1 - No. 2 - No. 3 - dan No. 4  memilih hak suaranya dan opsi ke dua dengan cara dua pasanagn calon yang hasil suaranya sama nama keduanya di kocok dan siapa yang keluar terlebih dahulu itu sebagai pemenangnya, setelah adanya musyawarah lagi para calon ketua dengan Ketua Tim Pemenangan maka hasil musyawarah di sepakati dengan mekanisme kedua nama calon ketua di kocok dan hasil nama yang keluar pertama yaitu; Salman Alfarisi, maka secara otomatis terpilih sebagai Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor Periode 2020-2023.


Salman Alfarisi (Ewok) Terpilih menjadi Ketua  Himpunan Alumni Tridharma 1 Bogor dalam acara Pemilihan Ketua HIMNI TD 1 yang Ke 2  di Karadenan - Bogor - Jawa Barat.


Dengan kemenangan ini, Salman Afarisi (EWOK) akan menjadi nakhoda bagi HIMNI TD 1 selama tiga tahun ke depan.


Salman Alfarisi, mengatakan kepada No.1 Maryadi, SE, ST. Kita sama-sama saling bantu dengan menjalankan program-program untuk kemajuan Sekolah dan Himpunan Alumni Tridharma 1 Bogor.


Dan terima kasih banyak untuk tim baksos yang sudah all out membantu saya, sudah merelakan waktu bersama keluarganya hanya untuk memikirkan pergerakan kita,, ber lelah² hanya untuk kemenangan ini,,dan banyak pihak pula yang tak bisa saya ucapkan satu persatu.


Kalian hebat !!


Berkat solidaritas dan soliditas kalian lah kita bisa pada posisi saat ini, tetap jaga kekompakan yah.


Untuk rekan-rekan dan abang-abang saya di kontestasi pemilihan HIMNI kemarin saya ucapkan banyak terima kasih atas pengalamannya, banyak ilmu berharga yang saya dapatkan selama beberapa waktu kemarin, diskusi santai, berbedat panas hingga kembali diskusi santai lagi, saya bangga bisa berada di tengah-tengah kalian, kalian keluarga saya di almamater TEDHE 46.


Tetap kontrol saya, tetap kritisi saya, dan tetap tegur saya layaknya seperti keluarga sendiri jika saya melakukan kesalahan.


Mari kita ciptakan sinergitas kembali untuk menjunjung tinggi nama besar alumni dan STM Tridharma 1 Bogor, kita buang egosentris kita dalam satu wadah kerukunan HIMNI TD 1.


Salam hormat saya untuk abang-abang semua," ungkap Ketua HIMNI Tridharma 1 Bogor (Ewok).*



Editor : Habibi

Reporter : Hadi