Tim PH Elza Syarief Datang ke Polres Jaksel besok pagi
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Tim PH Elza Syarief Datang ke Polres Jaksel besok pagi

Thursday, October 1, 2020




Jakarta – Buntut laporan polisi (LP) dari DR.Elza Syarief SH MH terhadap “perempuan itu” yang melanggar hukum terhadap hukum saat acara sekira September 2019 masih berlangsung hingga detik ini.


Rencana Jumat (2/10/2020) pada jam 10 pagi, sekitar 50 orang Penasehat Hukum (PH) dan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS).




Ketum GAAS Rudy Silfa SH mengatakan bahwa kekompakan seluruh anggota merupakan bukti rasa solidaritas. Kebetulan kali ini Elza Syarief adalah Ketua Dewan Pertimbangan di GAAS.


“Solidaritas ini bukan semata karena klien kami adalah Elza Syarief, tetapi berlaku untuk semua anggota GAAS. Prinsip kami, satu tercubit semua ikut merasakan.” Kata Rudy, Kamis (1/10/2020) sore di kantor Elza, di Jalan Latuharhary 19, Jakarta.


Rudy heran, mengapa LP dari Elza terhadap perilaku “perempuan itu” tidak berjalan, sedangkan laporan NM atas respon ucapan Elza dari pertanyaan wartawan, “Memang ibu nggak tahu ada 12 LP yang mandeg di Polda, dia kan ce**?”


Saat itu Elza selesai buat laporan usai menerima perilaku Nikita Mirzani di acara sebuah TV swasta yang dipandu oleh Hotman Paris. (Drs)