DPP KNPI Bantah Akan Lakukan Aksi Pada Tanggal 20 November 2020 Di Depan Kantor Mendagri
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

DPP KNPI Bantah Akan Lakukan Aksi Pada Tanggal 20 November 2020 Di Depan Kantor Mendagri

Tuesday, November 17, 2020



Jakarta- Melihat dinamika politik nasional saat ini yang sedang memanas, sebagai generasi muda bangsa ini yang masih memiliki nilai-nilai idealisme, maka kami melalui press release ini berharap kepada segenap stakeholder bangsa ini menyuguhkan permainan politik yang sejuk dan santun agar tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.


KNPI mulai di dirikan hingga kini banyak menciptakan generasi pemimpin bangsa yang menjadikan intelektualitas dan spiritualitas sebagai dasar bertindak, bertutur dan bersikap. Maka berangkat dari hal itulah, kami dari DPP KNPI Pimpinan Haris pertama dengan ini menyatakan :


  1. Bahwa untuk terwujudnya persatuan dan kesatuan pemuda Indonesia dan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka kami selaku DPP KNPI Pimpinan Haris Pertama akan selalu berada di garda terdepan bersama pihak Polri dan TNI dalam upaya menjaga keutuhan Negara Kesatuan RepublikIndonesia.
  2. Menyikapi undangan aksi damai yang beredar melalui sosial media whatsapp yang mengatasnamakan DPP KNPI untuk melakukan aksi damai pada hari jum’at tanggal 20 November 2020 pukul 14.00 WIB di depan kantor Mendagri terkait kasus banyaknya pelanggaran protokol Kesehatan di DKI Jakarta yang di karenakan tidak adanya keseriusan Gubernur DKI Jakarta dalam menangani pandemic covid-19. Maka dengan ini, kami selaku DPP KNPI Pimpinan Haris Pertama menyatakan tidak pernah mengeluarkan undangan aksi seperti hal tersebut diatas
  3. Meminta dan berharap kepada segenap warga bangsa Indonesia untuk tidak menyebarkan berita-berita hoax dan bersifat provokatif yang disebar melalui media sosial yang nantinya akan mengancam keutuhanNKRI.
  4. Menolak dengan tegas upaya-upaya perebutan kekuasaan secara tidak sah karena akan mengancam demokrasi yang telah diraih lewat gerakan reformasi1998.


Jakarta, 17 November 2020


DEWAN PENGURUS PUSAT KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA

Ketua Umum

HARIS PERTAMA S.H


Sekretaris Jenderal,

JACKSON A.W. KUMAAT, SE