DPRD Padang Pariaman Tak Kunjung Mengubris Aspirasi Mahasiswa
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

DPRD Padang Pariaman Tak Kunjung Mengubris Aspirasi Mahasiswa

Saturday, November 21, 2020

 



Padang Pariaman- Lingkaran Mahasiswa Piaman Pada Juma'at (19/11/2020) Sekitaran Pukul 14:15 WIB Mendatangi kantor DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka mempertanyakan persoalan surat permohonan audiensi yang tidak di gubris pihak DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Sebelumnya Lingkaran Mahasiswa Piaman Telah Melayangkan surat permohonan audiensi Kepada DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada hari kamis (18/11/2020) kepada pihak terkait (DPRD) untuk beraudiensi yang di jadwalkan pada hari jum'at (19/11/2020).


"Dikarenakan pihak DPRD Kabupaten Padang Pariaman tidak memenuhi surat permohonan audiensi kami dari Lingkaran Mahasiswa Piaman, maka kami langsung mendatangi kantor DPRD untuk demo atas aspirasi kami tidak di tindak lanjuti oleh pihat DPRD," ujara Aldino selaku Ketua Umum Lingkaran Mahasiswa Piaman.


Ketika Lingkaran Mahasiswa Piaman ingin melakukan demo, pihak DRPD tidak berada di tempat saat jam kantor. "Seharus anggota DPRD ada tempat saat jam kantor, apalagi ini masih jam kantor, tidak seharusnya anggota DPRD meninggalkan kantor DPRD ini," terang rahman sebagai korlap.


Lanjutnya, Aldino menyatakan kepada peserta aksi demo kita akan turun kembali pada hari senin depan untuk mendemo kantor DPRD, "kita sebagai mahasiswa yang berpendidikan tetap menyampaikan aspirasi kita, dan mengkritisi Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman dan DPRD Kabupaten Padang Pariaman atas terbengkalainya pembangunan tarok city dan permasalahan perizinan tambak udang yang berada di sepanjang pantai padang pariaman yang tidak memiliki izin," caman aldino sambil menutup.