Gemilang Lakukan Pelantikan Anggota Baru, Semoga Kedapan Gemilang Menghasilkan Kader Yang Berinovasi Ujar Ketua.
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

Gemilang Lakukan Pelantikan Anggota Baru, Semoga Kedapan Gemilang Menghasilkan Kader Yang Berinovasi Ujar Ketua.

Rindo Ribad
Sunday, November 1, 2020

Ujunggading - Pelantikan Anggota Baru Gerakan Mahasiswa Lembah Melintang Sebagai  Rangkaian Terakhir Open Recruitmen Bagi Anggota Baru Gerakan Mahasiswa Lembah Melintang di Aula Wali Nagari Ujunggading Kec.Lembah Melintang-Kab.Pasaman Barat-Sumatra Barat Jum'at(30/10/2020)

Falinaalifya sebagai staf ahli divisi Polkastrat GEMILANG menyampaikan bahwa pada hari ini Gerakan Mahasiswa Lembah Melintang (GEMILANG)telah mengadakan pelantikan bagi anggota baru periode 2020/2021.

"GEMILANG telah mengadakan acara Pelantikan untuk anggota baru dan pelantikan beberapa pengurus baru pasca penyegaran periode 2020/2021" ujarnya kepada wartawan.

Agung Fio Marisginta selaku ketua umum membenarkan bahwa  pada hari ini telah dilaksanakannya Pelantikan bagi anggota baru dan pengurus baru pasca penyegaran." Memang benar pada hari ini GEMILANG telah mengadakan acara pelantikan, acara ini telah direncanakan dan disepakati oleh DPH dan para Kadiv" ucap Agung.

Agung menyampaikan tema dari acara ini adalah terciptanya semangat baru kader GEMILANG yang berintegritas, berkualitas, dan berkompeten.

"Acara ini sebagai bentuk resmi bahwa anggota baru dinyatakan secara sah sebagai anggota GEMILANG periode 2020/2021" ucap ketua umum. Agung juga menuturkan dalam acara ini ada dua agenda yang dilaksanakan. pertama, pelantikan anggota baru dan yang kedua yaitu pelantikan beberapa orang pengurus pasca penyegaran.

Falina menyampaikan sebelum dilantik Andre Irawan selaku Sekretaris Jendral membacakan SK Pelantikan, kemudian  dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan sumpah jabatan oleh Agung.

"Sebelum resmi dilantik Andre Irawan membacakan SK pelantikan, dan saya sendiri membacakan naskah pelantikan sekaligus sumpah jabatan" kata Agung.

Ia mengatakan ada 30 orang anggota baru yang dilantik dan 21 orang pengurus baru pasca penyegaran yang dihadiri oleh jajaran kepengurusan, ujar nya.

Agung berharap semoga para anggota baru dan beberapa pengurus baru  mampu mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Ia juga berharap semoga kedepannya kader GEMILANG mampu menciptakan inovasi baru, mengembangkan kreativitas, mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik demi kejayaan bangsa untuk kedepannya.