GSMI Sungai Aur Dukung Program P4GN, BNNK Pasbar Harus Libatkan Mahasiswa
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

GSMI Sungai Aur Dukung Program P4GN, BNNK Pasbar Harus Libatkan Mahasiswa

Rindo Ribad
Thursday, November 19, 2020

 


Pasaman Barat, Sungai Aur - Gerakan Solidaritas Mahasiswa Intelektual Sungai Aur Menanggapi kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pasca - Rehabilitasi penyalahguna atau pecandu Narkoba yang dilakukan oleh (BNNK) Pasaman barat pada hari Kamis 19/11/2020 di hotel Guchi Simpang Empat.

Rindo ribad Selaku Kabid Infokom (GSMI) Sungai Aur Mengomentari Acara tersebut, ia menyampaikan Kegiatan yang di lakukan (BNNK) Sangat bagus Apalagi jika pihak (BNNK) Mengikut sertakan oraganisasi Mahasisswa seperti (GSMI).

Ia melanjutkan selain Partisipasi masyarakat, ia juga sepakat jika masing-masing Nagari Menganggarkan Untuk Kegiatan program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba (P4GN).

"Kami (GSMI) sangat setuju terhadap statemen dari pihak (BNNK) tentang Nagari yang harus menganggarkan tentang Kegiatan (P4GN). Jumat 20/11/2020.

Kemudian Muda hanafi selaku kabit Humas (GSMI) sungai aur menyampaikan bahwa di Sungai Aur Sendiri banyak Dari generasi muda yang terjerumus kepada barang terlarang namun belum ada rehabilitasi dari pemerintahan yang terlaksanakan di Sungai Aur.
"Saya melihat banyak sekali penyalah gunaan barang itu, namun belum ada tindak lanjut yang di lakukan pemerintah". Tegasnya

Ia berharap kepada pihak (BNNK) Pasaman Barat semoga setelah ini, jika Pihak (BNNK) memiliki agenda atau program (GSMI) siap mendukung jika diikut sertakan dakam pemberantasan Narkoba.

"Saya berharap Semoga Setelah ini Pihak (BNNK) Mengikut sertakan Masyarakat Khususnya Mahasiswa dalam pemberantasan Narkoba sehingga Mengurangi, insyaallah menghabiskan Narkoba di tempat kita". Harapnya