M.H, Kanda Maulana Sidiq, Salah Satu Anggota DPD LPRI Banten Rupanya Ahli Mengobati Berbagai Macam Penyakit
loading...
-->
loading...

Pasang Iklan Anda

M.H, Kanda Maulana Sidiq, Salah Satu Anggota DPD LPRI Banten Rupanya Ahli Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Friday, November 13, 2020


TANGERANG - M.H, Kanda Maulana Sidiq, salah satu anggota dari LPRI Banten rupanya punya keahlian lain, yaitu ahli dalam mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya, Oprasi kecil, totok darah, oprasi kelenjar, kista Dll

M.H, Kanda Maulana Sidiq, yang sudah 17 tahun menjalankan praktik pengobatan yang dengan membuka rumah praktik pengobatan di Perum sudirman indah, Blok, D.2 No.17 kelurahan tigaraksa kabupaten tangerang provinsi banten.

M.H, Kanda Maulana Sidiq merupakan warga desa tigaraksa. Kini ia dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif Setiap hari ia mengobati pasien yang datang dari sekitar tangerang, maupun di luar berbagai daerah.

M.H, Kanda Maulana Sidiq, menyampaikan kepada awak media di kantor sekretariat LPRI banten, jumat, ( 13/11/2020 ). harapan saya membantu semua masyarakat yang ingin berboat tanpa ada biaya, karna saya tidak pernah meminta biyaya kepada pasien, ucapnya




masih ucap kanda maulana sidiq, selain wilayah kabupaten tangerang, saya sudah keliling indonesia bahkan sudah sampai ke malaysia, ini semua permintaan pasien yang mau di obati.

Kesaksian dari ketua DPD LPRI Provinsi banten, Usman hadi yang melakukan pengobatan totok, karena adanya penyakit sering sakit kepala dan kolesterol alhamdulillah dengan ijin Allah bisa sembuh kembali, dan rasanya enteng dibadan.

M.H, Kanda Maulana Sidiq, menambahkan kepada masyarakat indonesia, teruntuk siapa saja apabila ada kendala penyakit dan tidak ada biaya untuk berobat, silahkan datang ke alamt praktek kami.

Alamat. Perum Sudirman Indah Blok, D.2 No.17 Kel. tigaraksa, kecamatan tigaraksa kabupaten tangerang. Atau bisa hubungi ke no. 0812 8466 4446 - 0822 1161 9344 -0819 3866 4446- dan 0852 1718 8569. insyaallah atas ijin allah saya siap membantu untuk pengobatan, tutupnya

( sopiyan )